Sukses

Ketahui Kepribadian Tersembunyi Anda dengan Pilih Satu Tombol Ini

Apakah Anda ternyata sensitif atau malah pemuja keseimbangan? Cari tahu kepribadian tersembunyi Anda di ulasan berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari-hari, seluruh kegiatan Anda tentu bakal dipenuhi warna. Entah itu dari barang milik Anda sendiri atau lingkungan sekitar. Dikutip dari brightside.me, Kamis (6/12/2018), terpaan ini membuat Anda mengidentikkan warna pada persepsi tertentu.

Karenanya, warna sering kali dikaitkan dengan mood, minat, dan kondisi seseorang. Ketika diminta memilih salah satu tombol di atas sebagai penanda perubahan lebih baik, mana yang bakal Anda pilih? Jika sudah memilih, cari tahu arti pilihan Anda yang mengarah pada kepribadian tersembunyi Anda di ulasan berikut.

Merah

Kalau memilih warna merah, Anda siap memberikan banyak hal pada dunia. Itu berarti Anda ingin didengar, diketahui keberadaannya, dan dikenal. Anda ingin menjadi yang terbaik di berbagai aspek kehidupan, baik secara profesional, sosial, maupun asmara.

Kuning

Cara Anda menjalani hidup diliputi rasa percaya diri dan kemampuan berpikir positif. Mengambil risiko di satu-dua waktu adalah hal yang tak pernah Anda takuti karena Anda tahu Anda bisa selalu berpikir rasional. Ya, Anda sebenarnya sangat sadar dengan kelebihan Anda dan bagaimana memanfaatkan kelebihan tersebut.

Oranye

Anda adalah orang yang sangat menikmati kesuksesan, walau dalam tahap kecil sekalipun. Motivasi terbesar Anda adalah memahami hal besar dari ragam hal kecil yang terjadi. Itulah mengapa Anda sering kali fokus pada detail dan tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengembangkan mereka.

Hijau

Jika memilih warna hijau, Anda tengah mempertimbangkan kebebasan dan keamanan di saat bersamaan. Anda adalah tipe orang yang selalu menjaga keseimbangan dan ketenangan. Pembawaan itu membuat Anda jadi teman, pasangan, dan rekan kerja yang baik. Karena sibuk mengupayakan keseimbangan, ada beberapa poin penting yang malah Anda lewatkan di hidup.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Ternyata Kepribadian Tersembunyi Anda?

Pink

Hidup yang Anda jalani tengah dipenuhi kebahagaian dan Anda sangat sadar akan hal itu. Karenanya, Anda berusaha menikmati setiap momen dan menjalani hidup sebaik mungkin. Walau keadaannya memungkin Anda untuk 'terbang', namun menjejak tanah sangat penting di keadaan ini agar Anda tidak lupa diri.

Ungu

Kalau warna ini yang dipilih, Anda berarti sudah berada di titik hidup impian Anda. Sekarang, Anda punya kepribadian diri dan kepercaaan yang cukup untuk meraih semua goals. Anda tahu apa yang sepadan dengan usaha Anda dengan kesensitifan yang dimiliki.

Biru

Pemilih warna ini adalah para pemuja keseimbangan. Anda mengapresiasi konsep kehidupan dalam keseimbangan dan tahu seberapa penting pengaruhnya dalam mencapai tujuan. Walau susah, tapi Anda berusaha untuk tidak meninggalkan keyakinan itu.

Abu-Abu

Rasional adalah 'nama kedua' Anda. Anda adalah tipe orang yang berusaha selalu menjermihkan pikiran. Kepribadian ini mugkin membuat Anda terlihat dingin di mata orang lain, namun jauh di dalam hati, Anda adalah orang yang sangat sensitif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.