Sukses

Manjakan Mata Lewat Seni Instalasi yang Instagrammable di Lazada WOW Festival

Berlangsung dua hari, 8-9 Desember 2018, Lazada WOW Festival bakal berisi ragam aktivitas seru, termasuk pameran seni instalasi yang Instagrammable.

Liputan6.com, Jakarta - Belum tahu mau ke mana menghabiskan weekend ini? Pergi ke Lazada WOW Festival bisa Anda pertimbangkan. Dengan bermaksud memperluas pengalaman belanja, festival on ground ini bakal berlangsung selama dua hari, yakni 8-9 Desember 2018, di Senayan City, Jakarta.

Festival pertama yang dihelat Lazada ini bakal memadukan seni, musik, dan ragam kegiatan seru untuk diikuti. "Bakal ada seni instalasi dari 15 local artist," ucap Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Anggoro di peresmian Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018.

Tak hanya sedap dipandang mata, penampakan seni instalasi ini, kata Haikal, bakal sangat Instagrammable. "Menarik banget. Apalagi, nanti pengunjung akan didampingi usher yang bakal mengarahkan fotonya bagaimana, bagusnya dari angle mana. Pokoknya bikin feed akhir tahun cantik," sambungnya.

Seniman lokal yang mengisi festival ini antara lain The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, dan Dus Duk Duk. Di sini, pengunjung juga bisa mengikui kelas kecantikan, kuis dan permainan seru, kegiatan nail art, sampai menikmati layanan barber shop.

Kemeriahannya akan disempurnakan dengan penampilan musisi dalam negeri seperti Maliq & D'Essentials, Stars and Rabbit, Ramengvrl, dan The Upstairs. "Pokoknya pengunjung tinggal datang dengan menunjukan aplikasi Lazada di pintu masuk. Sudah. Semudah itu," kata Hakal.

Lazada WOW Festival juga bakal berisi kolaborasi dengan beberapa brand, yakni Samsung, Wardah, Axe, Frisian Flag, Oyo rooms, dan Nina Xpress. "Jadi, sambil lihat-lihat, nanti bisa foto barang dari brand tertentu untuk tahu harganya di Lazada. Tinggal foto saja, nanti ke-detect langsung,' papar Haikal.

Festival ini masih merupakan rangkaian Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang bakal berlangsung pada 10-12 Desember 2018. Dengan berbagai kategori, penawaran diskonnya sampai 99,99 persen.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.