Sukses

Swissotel Hotels dan Resorts Beroperasi di Jakarta Mulai 2019

Swissotel Hotels dan Resorts membuka hotel pertama di Indonesia dan berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Liputan6.com, Jakarta – Swissôtel Hotels and Resorts akan segera beroperasi di Jakarta pada pertengahan 2019. Terletak di kompleks mal PIK Avenue, hotel ini didesain oleh EDG Design.

"Ini adalah momen yang berbahagia untuk memperkenalkan merek Swissôtel ke Indonesia khususnya Jakarta untuk melengkapi perkembangan portopolio grup untuk destinasi kota dan resor di seluruh kawasan ini," ungkap Garth Simmons, COO AccorHotels Indonesia – Malaysia - Singapore, dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, Kamis (6/12/2018).

Swissôtel Jakarta PIK Avenue memiliki 412 kamar tamu, enam gerai makan, sebuah executive lounge, fasilitas the Pürovel Spa & Sport, serta ruang perhelatan acara terbesar di kota seluas 3.044 meter persegi yang dapat menampung sampai 3000 tamu di Ballroom.

Sesuai janji merek Swissôtel untuk mempromosikan Swissness dan vitalitas, hotel ini akan menawarkan suasana yang sangat menginspirasi didukung oleh keramahtamahan khas Indonesia. Jakarta dipilih sebagai tempat ekspansi Swissôtel lantaran dinobatkan  menjadi salah satu dari 10 kota pariwisata dengan perkembangan paling cepat di dunia berdasarkan World Travel and Tourism Council (WTTC) 2017.

Swissôtel Jakarta PIK Avenue bermitra dengan AccorHotels dalam membawa merek hotel premium itu ke Indonesia. Didirikan pada 1980, merek ini menawarkan kesegaran dan vitalitas yang berakar pada tradisi keramahtamahan Swiss.

"Pantai Indah Kapuk telah berevolusi menjadi destinasi gaya hidup yang trendi dan kemitraan ini akan meningkatkan proposisi multifungsi kami untuk melayani para pelancong dengan pembangunan area perumahan dan komersil," kata Alex Kusuma, CEO ASRI, anak usaha pengembang properti, Agung Sedayu Group, pemilik hotel.

Sebagai bagian dari AccorHotels, Swissôtel Hotels & Resorts memiliki lebih dari 30 hotel secara global termasuk properti unggulan seperti Swissôtel The Bosphorus di Istanbul, Swissôtel The Stamford di Singapore dan Swissôtel Krasnye Holmy di Moskow.

Gaya Swiss kontemporer merek ini dikombinasikan dengan sentuhan lokal, fokusnya pada vitalitas, keberlanjutan dan komitmen yang mengakar kuat terhadap kualitas yang menanamkan pengalaman Swissôtel, memastikan lingkungan khusus di mana para tamu dapat segar kembali dan merasa nyaman.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.