Sukses

Pengakuan Makeup Artis tentang Detail Penampilan Priyanka Chopra Saat Pernikahan

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas mencuri perhatian publik. Berikut detail penampilan Priyanka saat pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang berlangsung pada 1 dan 2 Desember 2018 telah berlalu. Namun, perbincangan tentang mereka belum juga berakhir.

Seorang makeup artis, Yumi Mori mengungkapkan detail penampilan Priyanka saat pernikahan. Priyanka dikenal karena suka bereksperimen dengan rambut dan riasan wajahnya. Namun, saat pernikahannnya dengan Nick, ia memilih tampilan sederhana dan elegan yang melengkapi gaun adat yang dikenakan karya Ralph Lauren.

Dilansir dari People, Rabu, 5 Desember 2018, untuk upacara Barat yang diadakan pada 1 Desember, Priyanka beralih ke penata rias Yumi Mori, yang telah bekerja bersama Priyanka cukup lama, untuk menciptakan tampilan lebut dan alami.

"Kami ingin memperoleh sesuatu yang lembut dan alami yang sangat menyempurnakan gaun pengantin karya Ralph Lauren. Sebelumnya, kami berkolaborasi berkali-kali dan sering kali kami ingin memperoleh suatu yang sederhana. Jadi, kami melakukan hal yang sama untuk hari istimewa ini," tutur Yumi.

Yumi Mori menciptakan tampilan warm eye dengan menggunakan Marc Jacobs Beauty Eye-Conic Multi Finish Eyeshadow Palette, yang membantu menyeimbangkan kelembutan kulit Priyanka yang segar. Sementara untuk bibirnya, Yumi memberi Priyanka warna merah halus, warna yang biasanya dia pakai untuk acara red carpet.

Yumi melengkapi penampilan memukau Priyanka Chopra dengan rambut di updo dengan bebrapa bagian yang menggantung untuk membingkai wajahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratu di Hari Pernikahan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kemudian mengadakan upacara Hindu pada 2 Desember di mana Priyanka mengenakan lehenga merah, yang merupakan rok panjang, bersulam, dengan atasan kerudung, sedangkan pengantin pria mengenakan pakaian tradisional dan turban.

Seperti upacara Barat, tampak rambut Priyanka di updo dengan sapuan lembut eyeshadow dan lipstik warna merah. "Setiap gadis bermimpi menjadi seorang ratu di hari pernikahannya," kata Priyanka pada People.

Sementara itu, untuk kulitnya, Priyanka Chopra menggunakan masker cerah, untuk agar kulit bercahaya menggunakan ekstrak ramuan yang dikenal memiliki khasiat menambah kolagen.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.