Sukses

Suka Warna Putih? Cek Kepribadian Anda di Sini

Bisa jadi simbol perubahan hidup dan arti lain warna putih bagi Anda penyukanya.

Liputan6.com, Jakarta - Putih selalu jadi warna andalan Anda di banyak waktu? Kalau iya, preferensi warna ini sangat mungkin menggambarkan kepribadian Anda. Pasal, pilihan akan sesuatu ternyata bisa secara tak langsung menggambarkan siapa Anda.

Dikutip dari color psychology, Rabu, 5 Desember 2018, kategori penyuka ini mencangkup Anda yang sangat suka memakai baju putih dan selalu bersinggungan dengan warna itu hampir di manapun Anda berada.

Kepribadian yang bakal disebut mungkin tak seluruhnya Anda setujui. Namun, satu-dua di antaranya mungkin ada yang membuat Anda menganggukkan kepala. Jadi, mari, ungkap kepribadian orang yang suka warna putih.

Warna putih sendiri cenderung diasosiasikan dengan muda dan lugu. Namun demikian, anak-anak jarang sekali menyebut kalau putih adalah warna kesukaan mereka. Anak-anak cenderung memilih warna lebih terang.

Penyuka warna putih sering dikaitkan dengan tipe yang sangat suka kebersihan. Pilihan Anda yang selalu jatuh pada warna putih menandakan Anda orang yang percaya diri, berpkiran terbuka, dan pemberani.

Bagi Anda yang merasa baru tertarik dengan warna putih, artinya Anda mungkin bakal mengalami transisi dengan warna putih sebagai simbol perubahan di hidup Anda. Penyuka warna putih juga dikenal sangat baik mengendalikan emosi dan menjalani hidup selaras dengan sekitar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.