Sukses

Tips Berburu Barang Diskon di Lazada 12.12 Grand Year End Sale agar Tidak Kehabisan

Dengan penawaran berupa diskon 99,99 persen, juga lusinan voucher belanja, Anda tentu tak mau kehabisan barang incaran Anda di Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan segudang penawaran menarik, Anda tentu tak ingin kehabisan barang incaran di Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Bakal berlangsung tiga hari, yakni 10-12 Desember 2018, barang-barang yang ditawarkan bakal didiskon hingga 99,99 persen.

Walau banyak kategori, risiko kehabisan hampir pasti menghantui di momen fsetival belanja online seperti ini. Karenanya, Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Anggoro berbagi tips agar Anda tidak kehabisan barang-barang berpotongan harga menarik.

"Jadi, list dulu apa saja yang mau dibeli. Lihat barang per kategori dan pilih yang Anda mau," katanya dalam peresmian Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018.

Setelah itu, jangan cuma dimasukkan ke wishlist. "Langsung masukkan ke add to cart. Jadi, nanti setelah waktunya diskon, Anda hanya perlu melakukan satu tahap lagi, yaitu checkout,"  Haikal memaparkan.

Menurut Haikal, cara itu sangat mempersingkat waktu. "Lama kan kalau lihat-lihat dulu, mana yang mau dibeli tiap kategori. Pas sudah mau dibeli malah tahu-tahunya habis," tuturnya.

Terbagi menjadi tiga hari, pertama 10 Desember 2018 merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk berbelanja barang-barang paling laris selama 12 bulan. Lalu, keesokan harinya, 11 Desember 2018, khusus didedikasikan untuk barang-barang lokal dengan diskon sampai 60 persen.

Sementara, hari terakhir Lazada 12.12 Grand Year End Sale disebut bakal sangat spesial. "Saya bisa bilang tanggal 12 (Desember 2018) ini paling spesial. Nantinya bakal ada diskon terbesar yang bisa kami kasih," ujar Haikal.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.