Sukses

Riasan Natural Lindswell Kwok Saat Berhijab

Anti-menor, makeup natural hampir selalu menghiasi penampilan Lindswell Kwok. Ditambah pakai hijab, seberapa cantik penampilan sang Ratu Wushu?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan ratu wushu, Lindswell Kwok. Atlet penyumbang salah satu medali emas di ajang Asian Games 2018, beberapa waktu lalu, tersebut tampak cantik dalam balutan hijab.

Tampilan ini terekam di sebuah video yang diunggah di Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Senin malam, 3 Desember 2018. Tersenyum manis, look perempuan asal Medan, Sumatera Utara, ini mencuri perhatian.

Bersama dengan hijab yang dikenakan, Lindswell Kwok hanya memoles makeup tipis dengan dominasi warna pink. Menampilkan kesan glowing, riasan wajah hanya tampak jelas dipoles di bagian pipi dan bibir perempuan 27 tahun tersebut.

Ya, blush on merah muda tampak selaras dengan lipstik berwarna serupa yang dipakai. Sebelum ini, Lindswell dikenal lewat polesan makeup natural yang tahan lama, tak terkecuali saat keringatan di momen tanding.

Anti-menor, warna pink hampir selalu jadi andalan kekasih Achmad Hulaefi yang juga merupakan atlet wushu. Serasi dengan makeup-nya, Lindwell memakai hijab panjang berwarna dusty pink dengan aksesoris berupa bros.

Bersama dengan itu, Lindswell Kwok mengenakan gamis berwarna putih dengan motif floral. Senyum di wajahnya membuat penampilan perempuan yang sempat dinobatkan sebagai atlet terseksi versi Fox Sport Asia ini begitu menawan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.