Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bukan Cantik, Perempuan Humoris Lebih Mudah Bikin Lelaki Jatuh Cinta

Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan humoris yang membuat lelaki jatuh cinta, dua dua berita lain, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan humoris yang mampu membuat lelaki jatuh cinta. Bagi mereka yang benar-benar serius mencari cinta sejati, penampilan fisik tidak jadi penentu utama.

Ternyata, bagi kebanyakan lelaki, perempuan yang memiliki sikap manis, penuh perhatian, dan humoris justru bisa membuat mereka lebih mudah jatuh cinta. Kecantikan fisik memang penting, tapi kecantikan hati bagi mereka lebih diutamakan saat mencari cinta sejati.

Selain itu, Lindswell Kwok pun menarik perhatian pembaca. Perempuan yang dijuluki Ratu Wushu yang meraih medali emas dalam cabang wushu saat Asian Games 2018 di Jakarta itu kini telah berhijab.

Lindswell yang merupakan atlet keturunan Tiongkok adalah penganut agama Buddha. Namun, hubungan asmaranya dengan Achmad Hulaefi yang juga merupakan atlet wushu, mengindikasikan Lindswell menjadi mualaf.

Sementara itu, cerita tentang keluarga Kate Middleton pun mendapat banyak atensi dari publik. Namun, kali ini tentang ibunda Kate, Carole Middleton.

Carole mengungkapkan, berhenti membaca berita apa pun tentang putrinya setelah sang anak menjadi anggota keluarga kerajaan. Hal itu, menurut dia, membuatnya bisa tetap hidup normal.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Bukan Cantik, Perempuan Humoris Lebih Mudah Bikin Lelaki Jatuh Cinta

Agar bisa menarik perhatian lelaki yang disukai, banyak perempuan berusaha tampil secantik dan semenawan mungkin. Saking fokus pada tampak fisik, memperbaiki sifat dan sikap mungkin malah lupa dilakukan.

Pada dasarnya, lelaki memang akan langsung terpesona ketika melihat seorang perempuan cantik. Namun, ketertarikan ini sangat mungkin terjadi hanya dalam waktu singkat. Meski terpana, lelaki tidak akan langsung jatuh cinta pada perempuan cantik.

Selanjutnya...

Lindswell Kwok Makin Teduh dengan Berhijab

Kabar kedekatan kedua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sempat terekam dalam video unggahan Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Senin malam.

Dalam video, terlihat Lindswell dengan parasnya yang cantik telah mengenakan hijab berwarna merah muda dengan fasih menjawab salam dari Imam Nahrawi.

Selanjutnya...

Ibu Kate Middleton Ungkap Masa Lalu Putrinya Saat Muda

Bertahun-tahun menutup rapat mulutnya usai sang putri, Kate Middleton, menikah dengan Pangeran William, Carole Middleton akhirnya membuka suaranya kepada masyarakat mengenai kedekatannya dengan keluarga Pangeran William.

"Selama bertahun-tahun, terbukti bijak untuk tidak mengatakan apa pun," ungkap Carole Middleton kepada The Telegraph terkait alasannya tak banyak bicara pada publik, seperti dikutip dari People, Senin, 3 Desember 2018.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.