Marilyn Monroe Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Maggie Hutauruk Eddy

Oleh Putu Elmira pada 05 Des 2018, 14:46 WIB
Diperbarui 05 Des 2018, 14:46 WIB
Maggie Hutauruk Eddy Bawa Koleksi Terbaru ke New York Fashion Week 2019
Perbesar
Koleksi terbaru dari desainer, Maggie Hutauruk Eddy bakal melenggang ke pesta mode New York Fashion Week 2019. (dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - 2madison Avenue mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk Fabulous 1819 Evening Wear menjelang penghujung tahun. Maggie Hutauruk Eddy selaku desainer terinspirasi dari perayaan fantastis pada 1950 yang merupakan era bintang ternama seperti Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn.

Ikon-ikon dunia tersebut mengekspresikan diri mereka melalui fashion yang fabulous atau memukau dan sesuai dengan brand image masing-masing. Di setiap aktivitas mereka, baik saat sedang bersantai atau berpesta, mereka tampil fashionable dan tidak terbelenggu tren.

"Terdapat 23 varian look yang terdiri dari evening dress, garden party dress, stylish retro-inspired biker jacket, varsity jacket, bahkan ada juga look yang chic semi-minimalis. Saya ingin upayakan agar ada style untuk semua wanita pencinta fashion," jelas Maggie.

Pada koleksi terbaru kali ini, Maggie menggaet AnaJewelz, sebuah brand aksesori eklektik dari Indonesia. AnaJewelz memiliki kekuatan lewat mixing color dan tekstur jadi sealiran dengannya. Brand ini membantu Maggie menekan jumlah sisa bahan potong (waste), dengan mengolahnya sedemikian rupa agar menjadi aksesoris bohemian modern yang chic dan stylish.

Selain itu, Maggie memutuskan akan membawa 2madison Avenue untuk tampil di platform fashion show dunia, New York Fashion Week 2019 pada Februari 2019. Bersama group Indonesia Diversity yang dikelola oleh tim IFG New York, brand ini bakal menampilkan koleksi Fall 19/20 dari sudut pandang kreatifnya.

"Saat ini saya masih dalam tahap finalisasi mood board dan material board saya untuk NYFW 19, dan setelah itu saya akan segera mulai sketching desain saya. Namun, tahap terpenting tentunya adalah pada proses produksi desainnya. That's everything," tutur Maggie.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming

Powered by