Sukses

Four Seasons Bali Jimbaran, Resort Mewah yang Hadirkan Beragam Kenyamanan

Four Seasons Bali Jimbaran menyediakan beragam fasilitas mewah yang nyaman untuk para pengunjung.

Jakarta - Bali menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan lokal juga internasional. Daya tarik Pulau Dewata selalu berhasil membuat banyak orang rindu untuk kembali menikmati keindahannya.

Beragam pilihan juga tersedia mulai dari hotel ala backpaper sampai resort kelas berbintang dengan kualitas dunia di Bali. Ingin berlibur dengan fasilitas mewah dan penuh kenyamanan? Four Seasons Bali Jimbaran dapat jadi pilihan Anda.

Lokasi Four Seasons Bali Jimbaran terbilang cukup terjangkau dan strategis. Dalam waktu tempuh 20-30 menit dari bandara, Anda sudah sampai ke resort dengan atmosfer nyaman yang menjanjikan.  

Simak ulasan selengkapnya mengenai Four Seasons Bali Jimbaran lewat rangkuman berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas Villa

Saat sampai di Four Seasons Jimbaran, nuansa khas terasa sangat kental. Hal ini dikarenakan letak vila yang dirancang khusus menyerupai bentuk perkampungan tradisional di Bali. Lahan seluas 14 hektar ini juga memiliki landscape cantik dikelilingi oleh taman serta pemandangan laut yang luar biasa.

Buggy car digunakan untuk berkeliling dan menjelajahi Four Seasons Jimbaran Resort. Terdapat ragam jenis tipe vila yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Imperial Villa misalnya yang hadir dengan tiga kamar tidur, indoor dan outdoor space, kolam renang serta fasilitas mini gym pribadi. Vila ini, mampu menampung 6-9 orang dewasa dan tiga anak-anak. Jika ingin mengadakan ceremony atau selebrasi kecil-kecilan, ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Ada pula tipe Royal Villa memiliki 1 kamar tidur utama dan 1 kamar tidur dengan twin beds. Vila ini juga memiliki indoor dan outdoor space, kolam renang pribadi, dan tentunya pemandangan laut yang sempurna. Memiliki kapasitas 4-6 orang dan dua anak-anak, vila ini sangat cocok dijadikan untuk tempat relaksasi bersama teman atau keluarga.

Atau ingin hanya berlibur bersama pasangan, kalian bisa memilih Deluxe Villa dengan kamar mandi indoor dan outdoor, mini pool, dan pemandangan yang sangat menjanjikan. Four Seasons Residence bisa jadi pilihan yang tepat jika kamu menginginkan tempat untuk jangka waktu yang lebih panjang. 

Keseluruhan vila hadir dengan gaya dekorasi yang terinspirasi dari perkampungan dan rumah tradisional Bali dan kombinasi sentuhan modern dan tradisional. Elemen kayu mendominasi interior vila dari Four Seasons sehingga menciptakan nuansa yang hangat.  

3 dari 4 halaman

Ragam Aktivitas Menarik

Four Seasons Bali Jimbaran menghadirkan fasilitas cukup lengkap. Jadi, apabila memang hanya berencana untuk menikmati waktu senggang di area resort, terdapat beberapa pilihan aktivitas yang bisa dilakukan.

Setiap harinya Four Seasons memiliki ragam aktivitas menarik yang bisa diikuti seperti yoga, menonton pertunjukan tari bali, cooking class, water sport, spa, dan lainnya yang bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk mengisi waktu selama berlibur. 

 

4 dari 4 halaman

Fasilitas yang Ditawarkan

Fasilitas dinning yang dihadirkan cukup lengkap mulai dari Sundara, Taman Wantilan, Pool Terace Cafe, atau jika malas ke luar vila, in villa dining bisa jadi pilihan. Sundara merupakan tempat tepat bila ingin meluangkan waktu sambil menikmati sajian makanan dengan menu ala carte yang beragam.

Sejumlah koktail menarik juga bisa kamu cicipi di sini. Sundara menghadirkan konsep unik yang terinspirasi dari menu-menu Asia. Di siang hari, kamu bisa menikmati hangatnya sinar matahari sambil bersantai dan menikmati sajian nikmat seperti pizza dan menu lainnya serta fasilitas kolam renang semi olympic dengan pemandangan laut yang indah.

Pada malam hari, menu yang terinspirasi dari Asia bisa jadi opsi menarik. Bahkan, Sundara menjadi salah satu bar dan restoran terfavorit di Bali. Ingin pengalaman lainnya, Taman Wantilan menghadirkan pilihan makanan yang variatif dengan sajian buffet yang menghadirkan menu beragam mulai dari western hingga eastern.

Dengan konsep open kitchen, tentu akan memperkaya pengalaman Anda selama di Four Seasons Bali. Dan bagi para pecinta dessert, Taman Wantilan memiliki ruangan dessert sendiri dengan ragam pilihan cake yang menggugah selera.

Ingin menikmati pantai? Four Seasons juga memiliki area Coconut Groove yang nenjadi destinasi bersantai tepat untuk sekedar hanya berjemur atau bisa juga melakukan ragam olahraga yang ditawarkan.

Secara keseluruhan Four Seasons Bali, Jimbaran benar-benar menghadirkan fasilitas yang mengagumkan. Nuansa nyaman dan kemewahan berpadu apik memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.