Sukses

Lindswell Kwok Makin Teduh dengan Berhijab

Lindswell Kwok, Ratu Wushu Asia memutuskan pensiun usai ajang Asian Games 2018. Namanya kembali menarik perhatian setelah menutup rambutnya dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan kedua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sempat terekam dalam video unggahan Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Senin malam.

Dalam video, terlihat Lindswell dengan parasnya yang cantik telah mengenakan hijab berwarna merah muda dengan fasih menjawab salam dari Imam Nahrawi.

Lindswell yang merupakan atlet keturunan Cina adalah penganut agama Buddha. Namun, hubungan asmaranya dengan Achmad Hulaefi yang juga merupakan atlet wushu, mengindikasikan Lindswell menjadi mualaf.

"Assalamualikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin.... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang," tulis Imam Nahrawi dalam video unggahan Instagramnya.

Lindswell dan Hulaefi dikabarkan sudah menjalin hubungan beda agama cukup lama. Namun, hubungan keduanya  semakin tersorot saat ajang Asian Games 2018. 

Memutuskan untuk menjadi mualaf, perempuan berusia 27 tahun ini mengundang perhatian warganet dengan penampilan barunya yang berhijab. 

"Kk Lindswell semakin cantik pake hijab... semoga kk Hulaefi dan kaka Lindswell menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah.. Amin," tulis akun @aeguaframan dengan memberikan dua jempol.

"Ma sudah mualaf Lindswell Kwok ma, malah lebih cantik dia pake hijab ma," tulis akun @rizkiadhitiazuardi dalam unggahan Imam Nahrawi. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.