Sukses

Serunya Berburu Oleh-Oleh Sambil Foto Kece di Mega Store Chocomory

Bogor menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Tak hanya mengenai tempatnya saja, namun kulinernya pun ikut diburu

Liputan6.com, Jakarta Bogor menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Bukan hanya menjadi kota yang memiliki banyak tempat wisata, banyak wisatawan yang datang ke Bogor untuk mencicipi kuliner. Salah satunya oleh-oleh khas Bogor yang paling banyak dicari adalah bolu lembut yang menggoyang lidah, Moo Moo Roll.

Melihat fakta bahwa banyak wisatawan yang mengunjungi kota Bogor dan mencari Moo Moo Roll di beberapa tokonya, kini Chocomory membuka cabang kelima di Jalan Pajajaran 18, Bogor.

"Kami melihat penerimaan produk Moo Moo Roll dari hari ke hari semakin meningkat. Jadi kami membuka Mega Store Chocomory ini dengan konsep yang Instagramable. Kami ingin pengunjung yang datang ke outlet ini bisa mendapatkan selfie experience sambil belanja oleh-oleh di Chocomory," jelas Direktur Chocomory Axel Sutantio dalam acara Grand Opening Chocomory Shop di Bogor, Minggu (2/12).

Dengan mengusung tagline "Where Happiness Come Alive", Axel menjelaskan bahwa Chocomory hadir sebagai outlet yang bukan sekadar menyediakan oleh-oleh khas Bogor saja.

Lebih dari itu, Chocomory ingin menghadirkan kebahagiaan ke seluruh pelanggannya, termasuk para karyawannya.

Dalam acara grand opening ini, Chocomory menggelar beberapa kegiatan menarik. Mulai dari Moo Moo Run 5K yang bekerjasama dengan Bogor Runners, hingga penampilan dari Adera Ega.

Grand opening Chocomory ini semakin meriah karena menghadirkan tujuh food vlogger, yaitu Tanboy Kun, Benoe Buloe, Shely Che, Annisa Aziza, Magdalena, Anak Kuliner, dan Sandrina. Mereka siap berkompetisi Mukbang melawan pengunjung, untuk menghabiskan satu Moo Moo Roll tercepat.

Selain itu Chocomory yang menjadi pengelola dan penyedia oleh-oleh makanan nomor satu di Indonesia, juga memberi kejutan pada pecinta Moo Moo Roll, yaitu Moo Moo Roll Buy 1 Get 1 Free.

 

 

Dengan membayar Rp75 ribu, para pecinta Moo Moo Roll bebas memilih empat varian rasa (cokelat, original, yogurt strawberry, yogurt blueberry) dan membawa pulang satu Moo Moo Roll cokelat gratis untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Moo Moo Roll menjadi bolu lembut, fluffy, dengan krim premium khas Cimory yang berlimpah menjadi oleh-oleh wajib khas Bogor yang harus segera dibawa pulang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini