Sukses

3 Kegiatan Seru Saat Staycation di Momen Liburan Akhir Tahun

Tak sekedar menginap dan menikmati momen liburan akhir tahun, staycation di Jakarta bisa jadi sangat menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk menikmati momen liburan akhir tahun. Walau sebagian orang memilih keluar kota, namun tahun ini Anda hanya ingin di Jakarta dan staycation saja? Bisa banget. Lagian, belum tentu tidak seru, lho.

Dari sekian banyak opsi, Anda bisa mempertimbangkan menginap di The Ritz Carlton Pacific Place. Di samping pengalaman menarik selama staycation, Anda juga bakal disuguhkan kuliner menggugah selera di Pasola Restaurant, lalu dimanjakan dengan relaksasi di The Ritz Carlton Spa.

Holiday Escape

Paket menginap di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, termasuk akomodasi untuk dua orang dewasa, dua anak-anak dengan usia di bawah 12 tahun, sajian makanan dan minuman lima kali dalam sehari di Club Lounge, juga welcome amenities tematik dari pastry chef.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 3,5 juta. Penawaran ini berlangsung sejak 15 hingga 30 Desember 2018 dan 1 sampai 12 Januari 2019. Selain itu, paket ini juga memberikan keistimewaan lain berupa dining credit di Pasola Restaurant sebesar Rp 200 ribu per orang untuk dua orang. Penawaran ini berlaku untuk tamu yang melakukan check in di tanggal 30 dan 31 Desember 2018.

Festive Dining

Pasola Restaurant menyajikan menu prasmanan dengan tema Natal berupa kuliner dari Indonesia maupun internasional. Ada pula penampilan christmas choir yang akan memberi hiburan menarik di malam Natal bersama kehadiran Santa Claus, serta aktivitas bermain untuk anak-anak tepat di Hari Natal.

Menu Natal yang bisa dinikmati di Pasola Restaurant antara lain beef tenderloin wellington, roast duck with burnt honey glaze, cider brined roast Turkey with bread stuffing and cranberry sauce, dan barramundi fish with white bean puree.

Terdapat juga seafood ice bar with crayfish, udang, scallop, christmas pudding, yule log, caramelized mango blackberry pavlova, chocolate cherry marquise, dan vanilla pannacotta with negroni granita. Buffet bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 658 ribu per orang.

Di malam Tahun Baru, makan malam di Pasola Restaurant juga bisa dilanjutkan dengan pesta pergantian tahun. Tim bartender dari Pasola Restaurant telah menyiapkan rangkaian cocktail dan ragam wine premium.

Menu santap malam Tahun Baru antara lain lobster al'americaine, grilled oysters with cheese sauce and sea crust, seafood ice bar dengan kepiting, tiram dan udang, veal wellington with crab meat filling, kahlua martini crème brulee, dan prosecco raspberry jelly and martini rosso granita.

Juga, lebkuchen ginger bread, lemon bombe, hot whiskey caramel, chocolate croque-en-bouche, dan hot chocolate soufflé with burnt marmalade sauce. Buffet yang bisa dinikmati saat staycation ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 928 ribu per orang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Festive Spa

Di samping suguhan kuliner menggugah selera, The Ritz Carlton Pacific Place juga menawarkan perawatan detoksfikasi Ocean Breeze Detox. Sesi spa ini berlangsung selama 120 menit dimulai dengan lulur natural berbahan rumput dan garam laut.

Lalu, dilanjutkan dengan teknik pijatan tradisional menggunakan krim rumput laun. Manfaat dari spa ini adalah menstimulasi sirkulasi darah ke seluruh badan, mengeluarakan racun, melembutkan, juga memberi nutrisi untuk kulit dan seluruh badan.

Paket spa ini bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 1.968.800 per orang. Menariknya, untuk liburan akhir tahun, The Ritz Carlton Pacific Place memberi tambahan waktu 30 menit untuk massage selama 60 menit dengan harga sekitar Rp 608 ribu per orang. Penawaran ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.