Rahasia Tubuh Menawan Priyanka Chopra, Makan Tiap 2 Jam Sekali

Oleh Henry Hens pada 03 Des 2018, 12:00 WIB
Priyanka Chopra

Liputan6.com, Jakarta – Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi jadi suami istri. Pernikahan keduanya berlangsung pada Sabtu 1, Desember 2018, di India yang berlangsung dengan meriah. 

Banyak yang terpukau bukan saja dengan kecantikan Chopra tapi juga bentuk tubuhnya yang tetap fit dan bugar pada usia 36 tahun. Apa yang membuat Priyanka Chopra bisa memiliki tubuh yang langsing? Pemain film Baywatch ini ternyata tak pelit berbagi. Ia punya sejumlah tips yang bisa ditiru oleh siapa saja.

Chopra juga mematahkan anggapan kalau ingin punya tubuh seperti dirinya harus rela menahan lapar dalam waktu lama. Dilansir dari Bold Sky, Priyanka Chopra mengungkapkan kalau ia makan tiap duajam sekali. Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar metabolisme tetap berjalan dan menambah semangat.

Priyanka juga suka mengonsumsi segenggam kacang setiap dua jam karena kandungan asam lemaknya dapat menurunkan berat badan tanpa merasa kelaparan. Pada akhir pekan, istri Nick Jonas ini a tak lupa memanjakan dirinya dengan menyantap makanan favoritnya, seperti pizza dan burger. Dengan begitu, ia jadi lebih bisa menahan hasrat untuk menyantap makanan seperti itu di hari-hari lainnya.

Pada hari biasa, aktris Bollywood ini juga lebih suka makanan rumahan dibandingkan jajan atau makan di restoran. Sementara menjelang tidur, ia tak pantang makan. Menu makan malamnya biasanya sup dan ayam panggang. Yang tak kalah penting, bintang serial Quantico ini selalu minum air putih untuk mencegah dehidrasi dan membuat tubuh jadi lebih sehat.

Tak hanya pola makan, pemenang pertama ajang Miss World 2000 ini juga rutin berolahraga minimal 3 hari dalam seminggu masing-masing selama sekitar 45 menit. Salah satu olahraga favorit Priyanka Chopra adalah yoga yang bisa melatih pernapasan dan kesehatan jantung.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: