Sukses

Begini Kepribadian Orang yang Lahir Hari Senin

Kepribadian seseorang juga dapat diketahui lewat hari lahirnya seperti di hari ini, hari Senin.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Senin tidak hanya identik dengan waktu untuk kembali menjalankan rutinitas setelah menikmati akhir pekan. Kepribadian seseorang juga dapat diketahui lewat hari lahirnya, lalu bagaimana kepribadian orang lahir di hari Senin?

Seperti dilansir dari astrospeak, Minggu, 2 Desember 2018, kepribadian orang yang lahir hari Senin cenderung terikat dengan ibu. Perempuan akan mempengaruhi hidup Anda dalam beberapa cara dan berdampak pada cara Anda melihat dunia.

Anda adalah orang yang intuitif dan memberi arti penting bagi perasaan dan pengalaman pribadi daripada bukti yang ada di depan mata. Selain itu, Anda menyukai pekerjaan yang melibatkan keterampilan.

Dari segi karier, orang yang lahir di hari Senin akan bersinar dalam bisnis. Sebagai seorang pengusaha, Anda dapat menghasilkan keuntungan besar dengan dedikasi dan keterlibatan Anda.

Terlepas dari terlibat dalam pekerjaan atau bisnis, Anda akan siap melakukan pendekatan yang disiplin. Keberhasilan karier selalu terjamin dengan kelahiran di hari Senin. Anda dapat menarik seseorang di sekitar dan membuatnya kagum.

Sedangkan untuk urusan cinta, orang yang lahir di hari Senin adalah pribadi yang sangat peduli. Pribadi ini peka dengan kebutuhan dan perasaan orang lain. Di saat yang sama, Anda memiliki kecenderungan untuk percaya orang lain dengan mudah dan jatuh cinta tanpa banyak berpikir.

Orang yang lahir di hari Senin juga suka menghabiskan waktu bersama pasangan. Anda memastikan jika Anda tidak menyerah pada ekspektasi yang tidak masuk akal dan menghindari masalah dalam jangka panjang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.