Sukses

4 Zodiak yang Tak Pernah Bertengkar Lewat Pesan Teks

Ternyata, empat zodiak ini dikatakan tidak pernah mau bertengkar melalui pesan teks. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bertengkar dengan seseorang hanya akan menguras emosi, menghabiskan tenaga dan waktu. Namun, pernahkah Anda terlibat perdebatan sengit dan semua itu terjadi melalui pesan teks?

Anda tidak dapat mengungkapkan seberapa besar kemarahan karena Anda tidak mendengar nada dan bahasa tubuh lawan bicara. Jika dipikir-pikir, tindakan tersebut sungguh melelahkan.

Namun menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang justru menghindari pertengkaran melalui pesan teks. Lantas, zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Minggu, 2 Desember 2018 berikut ini.

1. Aries

Aries berusaha menjadi yang pertama dan terbaik dalam segala hal, termasuk berdebat. Pesan teks tidak membantu mereka menuju tujuan ini karena Aries ingin menjadi yang pertama. Mereka biasanya sangat sibuk dan berusaha mencapai satu tujuan.

Mereka tidak punya waktu untuk berhenti dan membalas pesan panjang sambil berusaha produktif. Hal ini akan mengganggu mereka.

2. Taurus

Taurus adalah orang yang hebat untuk menenangkan argumen yang biasanya dipenuhi emosi. Mereka dapat memakai kekuatan kesabaran dan sentuhan untuk mengendalikan percakapan.

Saat berdebat lewat pesan teks, zodiak Taurus memiliki sedikit atau tidak ada kendali atas bagaimana pihak lain melihat situasi yang tengah dihadapi. Lebih dari teks, tidak ada yang namanya interaksi fisik dan seseorang dapat kesal dalam energi negatif.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gemini

Gemini paling bahagia ketika orang berbagi ide. Bahkan dalam argumen, mereka menghargai kemampuan untuk mendengar sudut pandang orang lain dan memiliki kesempatan untuk mengemukakan pendapat.

Jika Gemini tidak merasakan aliran kata-kata yang jelas saat bertukar informasi dengan seseorang, mereka akan kesal dan menyerah pada percakapan itu. Pesan teks tidak memiliki aliran kata yang jelas.

4. Aquaris

Saat Aquarius tidak ditantang, maka mereka akan bosan. Mereka pun akan kehilangan minat untuk menemukan solusi untuk sebuah masalah.

Hal inilah yang mewakili perasaan Aquarius saat berdebat melalui pesan teks. Bagi mereka, Anda tidak bisa benar-benar berdebat melalui pesan karena itu mereka tidak melihat ada jalan bolak-balik dengan seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.