Sukses

Peran Ralph Lauren dalam Perjalanan Cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Ternyata, desainer Ralph Lauren memiliki peran yang besar dalam hubungan dan perjalanan cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Liputan6.com, Jakarta - Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah melangsungkan pernikahan di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India pada Sabtu, 1 Desember 2018 waktu setempat. Seperti dilansir dari People, Minggu (2/12/2018), mereka memakai busana pernikahan rancangan Ralph Lauren.

Tidak hanya Nick Jonas dan Priyanka Chopra, tetapi keluarga termasuk para pengiring pengantin dan pengiring pria yakni saudara Chopra, Siddharth serta Jonas bersaudara, Joe, Kevin, dan Frankie juga memakai busana Ralph Lauren.

Desainer asal New York, Amerika Serikat tersebut merupakan sosok yang penting bagi Priyanka dan Nick. Ralph Lauren bukan hanya teman dekat aktris asal India tersebut, tetapi juga karenanya pasangan ini mengguncang di Ralph Lauren Collection, Met Gala 2017 yang terjadi satu minggu usai kencan pertama tidak resmi mereka.

Ralph Lauren turut berbahagia dengan pernikahan Priyanka dan Nick. Selain memberi selamat atas pernikahan mereka, sang desainer juga mengajak orang kembali mengingat perjalanan cinta pasangan yang baru menikah ini dengan mengunggah tiga buah potret.

Sebut saja saat keduanya hadir dalam perayaan ulang tahun Ralph Lauren ke-50 yang digelar di New York City, Amerika pada awal musim gugur tahun ini. Lebih tepatnya, setelah mereka mengumumkan pertunangan Juli 2018 lalu.

Ada pula potret Priyanka dan Nick saat menghadiri Ralph Lauren di Met Gala 2017. Nick kala itu memakai art deco yang terinspirasi dari jacquard dinner jacker dari Purple Label. Sedangkan Priyanka memakai trench coat yang terinspirasi dari gaun kreasi Ralph Lauren.

Satu potret lainnya adalah ketika Priyanka dalam balutan gaun crystal-embellished Ralph Lauren Collection dan Nick mengenakan shawl-collar dinner jacket dari Ralph Lauren Purple Label.

Sementara yang tidak kalah mencuri perhatian ketika Priyanka Chopra memakai gaun warna-warni dari Abu Jani Sandeep Khosla dan perhiasan yang dibuat oleh Saboo untuk AJSK BY SABOO dalam upacara tradisional Mehendi. Kala itu, Nick Jonas mengenakan bakhiya kurta dari Abu Jani Sandeep Khosla.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.