Sukses

Resmi Menikah dengan Nick Jonas, Gaun Warna-warni Priyanka Chopra Curi Perhatian

Gaun warna-warni yang dikenakan Priyanka Chopra sukses mencuri perhatian, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi mengikat janji suci pernikahan di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India pada Sabtu, 1 Desember 2018 waktu setempat. Momen bahagia ini terjadi setelah mereka bertunangan pada Juli 2018 lalu.

Dikutip dari People, Minggu (2/12/2018), Priyanka Chopra dan Nick Jonas memakai busana pernikahan rancangan Ralph Lauren. Keluarga termasuk para pengiring pengantin dan pengiring pria seperti saudara Chopra, Siddharth dan Jonas bersaudara, Joe, Kevin, dan Frankie juga memakai busana Ralph Lauren.

Pasangan yang tengah berbahagia ini juga terlihat membagikan potret pertama mereka usai resmi menikah melalui akun Instagram pribadi. Unggahan tersebut mengabadikan momen bahagia Priyanka, Nick bersama keluarga dan orang terdekat.

Pemenang kontes Miss World 2000 ini tampil cantik dalam balutan gaun warna-warni yang menjadi sorotan warga dunia maya. Seperti dilansir dari harpersbazaar, Minggu (2/12/2018), Priyanka memakai gaun dari Abu Jani Sandeep Khosla dalam upacara tradisional Mehendi.

Sang desainer melalui Instagram mengungkapkan soal gaun penuh warna Chopra merupakan "fabulously folksy, multi-hued organdy ensemble" atau "luar biasa, ansambel organdi multi warna" yang terinspirasi oleh koleksi antik AJSK.

Perhiasan pengantin perempuan dirancang oleh Abu Jani Sandeep Khosla dan dibuat oleh Saboo untuk AJSK BY SABOO. Perhiasan ini digambarkan sebagai pusaka luar baisa dari batu rubi yang sangat halus dan dikumpulkan dari generasi ke generasi.

Sedangkan pengantin pria mengenakan bakhiya kurta. Busana pengantin ini juga merupakan rancangan dari tangan dingin Abu Jani Sandeep Khosla.

People sebelumnya juga menyampaikan, Mehendi adalah ritual pernikahan Hindu, di mana para perempuan di keluarga pengantin dan pengantin pria bersama teman-teman dekat. Mereka berkumpul di saat tangan dan kaki pengantin perempuan didesain henna yang cukup rumit.

Sementara, Nick Jonas dan Priyanka Chopra pertama kali berbincang melalui Twitter pada 2016. Mereka kemudian bertemu pertama kali saat pesta di Academy Awards 2017.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.