Sukses

Siap-Siap, Z Glow Clinic Buka Cabang di Kemang

Z Glow Clinic kecantikan wanita kekinian besutan Futri Zulya kembali membuka outlet kedua di Kemang, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Z Glow Clinic, klinik kecantikan wanita kekinian besutan Futri Zulya kembali membuka outlet kedua di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 30 November 2018 kemarin. Hal ini di lakukan demi menambah jangkauan pelayanan, dan upaya memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau bagi wanita Indonesia.

Futri Zulya, Founder dari Z Glow Clinic dalam sambutannya mengatakan, bukan suatu hal yang mudah membuat beberapa outlet klinik kecantikan dalam waktu singkat. Namun dengan konsep yang matang dan teknologi terkini, Z Glow Clinic percaya mampu meramaikan industri kecantikan yang cukup pesat pertumbuhannya saat ini.

"Saya yakin brand lokal, karya anak muda bangsa tidak kalah bagus dan dapat bersaing dengan brand luar negeri,” ungkap Futri Zulya.

Melalui serangkaian acara yang bertemakan “Glowing Skin is Always in” Z Glow Clinic juga memberikan edukasi tentang kesehatan kulit dan memberikan kesempatan mencoba Skin Analyzer bagi para Beauty Bloggers sekaligus konsultasi dengan Dokter Estetik.

Putri Ketua MPR RI , Zulkifli Hasan ini juga menambahkan, sejak di luncurkannya layanan unggulan dari Z Glow Clinic, yakni Laser Glowing 5 in 1, produk ini langsung mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat urban yang ingin mendapatkan kecantikan tanpa ribet.

“Manfaat Laser Glowing 5 in 1 mampu meremajakan kulit, mengaktifkan kembali kolagen kulit tanpa down time dan hasil langsung di rasakan oleh pasien” tutup Co Founder Z Glow Clinic, dr. Milka Anisya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini