Sukses

4 Tempat Olahraga Seru yang Wajib Dicoba, Apa Saja?

Berikut ini empat olahraga yang seru dan menyenangkan yang harus Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang penghujung tahun, Anda tentu memiliki sederetan keinginan untuk mendapatkan yang lebih baik di 2019. Harapan ini berjalan beriringan dengan hal-hal baru dan momen tidak terduga yang siap mengejutkan Anda di tahun baru.

Perubahan pada diri seperti ingin memiliki bentuk tubuh yang diinginkan mungkin salah satu di antara berbagai resolusi Anda. Untuk menunjang hal tersebut, ada baiknya Anda melakukan olahraga di tempat yang seru dan menyenangkan.

Lantas, di mana saja tempat olahraga tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Cashbac berikut ini.

1. Oasis Centre Arena

Tak hanya menyenangkan, tetapi ice skating juga menjadi olahraga yang bisa membakar kalori tubuh. Ice skating memiliki beberapa unsur keindahan baik dari teknik hingga gerakan. Anda belum pernah ice skating sebelumnya? Jangan khawatir, Anda bisa mengikuti kelas yang didampingi oleh pelatih profesional seperti di Oasis Centre Arena yang terletak di Cakung, Jakarta Timur.

2. BSD Xtreme Park

BSD Xtreme Park menghadirkan sederet olahraga ekstrem mulai dari BMX, paint ball, hingga gokart. Tak sekedar sebagai tempat membakar kalori tubuh, di tempat yang berletak di BSD City, Tangerang ini Anda didukung dengan peralatan terbaik dan adanya pengawasan oleh profesional.

3. Jazzercise Jakarta Body 14E

Ada beberapa alasan Anda harus mencoba Jazzercise, dimulai dari dapat meningkatkan mood hingga dapat membuat otak dan tubuh menjadi lebih segar serta fit. Stres juga dapat ditekan dengan percaya diri yang dapat ditingkatkan dengan melakukan Jazzercise. Penasaran seperti apa itu Jazzercise? Langsung coba yuk di Jazzercise Jakarta Body 14E yang terletak di kawasan Terogong, Jakarta Selatan.

4. Core Studio

Core Studio yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini dapat menjadi salah satu pilihan berolahraga di tempat yang seru. Anda dapat yoga menyeimbangkan pernapasan dan kekuatan, calisthenic dan trx yang lebih membebankan kepada berat tubuh, boxing dan muaythai pun bisa Anda coba di sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.