Sukses

Gaya Hidup Penuh Manfaat di Jakarta Halal Things 2018

Jakarta Halal Things 2018 memopulerkan gaya hidup halal.

Liputan6.com, Jakarta – Acara 'Jakarta Halal Things 2018' di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, dipadati ratusan pengunjung. Acara yang diselenggarakan sejak 30 November sampai 1 Desember 2018 ini bertujuan untuk lebih memopulerkan halal lifestyle kepada masyarakat.

Salah satu pengunjung, Nadia (28), mengaku datang ke acara ini untuk mencari tahu sekaligus merasakan halal lifestyle. " Saya sebenarnya pingin lihat atmosfirnya, keseruan acaranya," ucap Nadia, seperti dilansir dari Dream, Sabtu (1/12/2018).

Nadia juga ingin mengikuti berbagai talk show yang ada dalam acara tersebut. Menurutnya, dari talk show itu bisa mendapat beragam inspirasi baru.

"Ada beberapa talk show yang menginspirasi, misalnya tadi ada Nada (Indah Nada Puspita; hijab traveler), memperkenalkan gaya Korea yang keren dan bisa kita adopsi," ujar Nadia.

Sementara itu pengunjung lainnya, Divika Wina Nourianti, mengaku senang datang ke Jakarta Halal Things 2018 yang baru pertama kali diselenggarakan ini.

"Mudah-mudahan acara ini bisa lebih memperkenalkan lagi terkait halal sebagai gaya hidup. Karena manfaat halal itu banyak banget," ucap wanita yang akrab disapa Vika itu.  (Idho Rahaldi)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.