Sukses

Solusi Pembalut Anti-Gerah dengan Ekstrak Daun Mint

Kini hadir inovasi baru pembalut yang memberikan sensasi dingin dengan ekstrak daun mint, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan merasakan efek yang berbeda-beda ketika menstruasi. Tidak terkecuali dengan rasa gerah karena cuaca Indonesia yang panas dan lembab hingga menimbulkan perasaan tidak nyaman saat datang bulan.

Melihat fenomena tersebut, PT Uni-Charm Indonesia mempersembahkan inovasi terbaru yaitu Charm Cooling Fresh. Pembalut anti-gerah yang sudah memperoleh sertifikat halal ini turut disertai dengan ekstrak daun mint yang memberi sensasi dingin.

"Excited banget karena ini inovasi baru yang belum ada sebelumnya di Indonesia," kata Chelsea Islan, Brand Ambassador Charm di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 30 November 2018.

Chelsea menambahkan sebagai aktris ia harus profesional di indoor studio dan outdoor meski tengah menstruasi. "Adanya Cooling Fresh aku nyaman banget dengan ekstrak daun mint. Ada sensasi dingin jadi terbawa perasaan senang," ungkapnya.

Yuri Ishii selaku President Director of PT. Uni-Charm Indonesia berharap dengan peluncuran Charm Cooling Fresh dapat berkontribusi memberi kehidupan yang lebih nyaman pada perempuan Indonesia agar dapat melakukan yang disukai dan bisa meraih mimpi.

Sementara, ada pula acara Charm Cooling Fresh Sensorium yang digelar di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka mulai 30 November hingga 2 Desember 2018. Di sana ada beragam kegiatan seru dan memberikan pengalaman berbeda untuk pengunjung.

Terdapat lima instalasi yaitu Area Gerah, Area Sensor Penciuman, Area Sensor Sentuh, foto di Dinding Beku, hingga Diary Hujan Salju. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi dingin di Area Sensor Rasa dengan menikmati kesegaran air dengan daun mint hingga berseluncur di Seluncuran Cooling Fresh.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.