Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menguak Keluarga Konglomerat di Balik Pernikahan Crazy Rich Surabayan yang Viral

Top 3 Berita Hari Ini tentang Crazy Rich Surabayan dan juga Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Crazy Rich Surabayan yang viral. Mereka adalah pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Kedua anak konglomerat tersebut akan melangsungkan pernikahan mewah mereka di Bali, 1 Desember 2018. Dengan latar belakang keluarga mereka tersebut, tak sedikit membuat publik tercengang.

Sebelum akhirnya kabar tentang pesta pernikahan mereka yang disebut serba glamor tersebar, Jusup dan Clarissa telah lebih dulu melakukan sesi foto pre-wedding. Tak tanggung-tanggung, keduanya melangsungkan pemotretan di lima benua.

Lewat deretan foto yang tersebar di jagat maya, terlihat mereka berpose di bangunan tua di Afrika, saling bertatap dengan Eiffel Tower di Paris, Prancis, maupun Golden Gate Bridge, San Francisco, Amerika Serikat, sebagai latar belakang.

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kaget saat liburan ke Jepang. Kekagetan tersebut terjadi karena melihat anaknya yang menunjuk-nunjuk gambar cewek berbikini di majalah.

Hal tersebut terjadi, karena ia sempat tak mengawasi anaknya saat berbelanja di supermarket di Jepang. Apa yang dialami Ringgo jadi pelajaran bagi orang tua agar mengawasi dan memperhatikan anaknya, tak hanya di rumah tapi juga saat berliburan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Menguak Keluarga Konglomerat di Balik Pernikahan Crazy Rich Surabayan yang Viral

Adalah Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, pasangan yang rencana pernikahannya tengah ramai dibicarakan penghuni jagat maya. Kemewahan resepsi itu bahkan membuat mereka dikatakan sebagai Crazy Rich Surabayan.

Sebagaimana diketahui, calon mempelai lelaki yang disebut Crazy Rich Surabayan merupakan anak pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjajadi. Ia adalah bagian keluarga Tjajadi yang merupakan pendiri perusahaan industri kelapa sawit, Best Group.

Selanjutnya...

Pre-Wedding Pasangan Crazy Rich Surabayan di 5 Benua

Jelang hari pernikahan yang bakal berlangsung besok, Sabtu, 1 Desember 2018, pasangan Jusup Maruta dan Clarissa Wang malah jadi topik hangat perbincangan warga dunia maya. Perjalanan cinta mereka yang dinilai serba mewah membuat keduanya disematkan "gelar" Crazy Rich Surabayan.

Lewat foto dan video yang tersebar di media sosial, rekam perjalanan pasangan Crazy Rich Surabayan ini dimulai ketika putra salah satu pengusaha kelapa sawit itu melamar Clarissa di Macau, Mei 2018. Kemudian, disusul pesta lamaran mewah yang berlangsung pada Juli 2018 di Shangri-La Hotel, Surabaya.

Selanjutnya...

Ringgo Agus Rahman Kaget Anaknya Tunjuk Cewek Berbikini saat Liburan di Jepang

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek kembali liburan. Kali ini, dengan mengajak putranya Bjorka, mereka memilih liburan ke Jepang.

Mereka sangat menikmati keindahan Kyoto. Namun, ada hal yang membuatnya kaget. Bukan tengan beragam keindahan Jepang, tapi soal putranya Bjorka.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.