Sukses

Victoria Beckham Luncurkan Kanal Tutorial Kecantikan dan Fashion

Ingin lebih dekat dengan penggemar, Victoria Beckham meluncurkan kanal tutorial kecantikan dan fashion.

Liputan6.com, Jakarta – Victoria Beckham selalu jadi sorotan penggemarnya. Gaya busana yang dipakai dan bahkan make-up nya sering diikuti dan ditiru. Dia selalu menjadi inspirasi bagi seluruh perempuan di dunia. Victoria yang akrab disapa Vic kini membuat gebrakan baru.

Untuk menandai 10 tahun kiprahya di dunia fashion, ia siap menjalani tantangan baru dengan meluncurkan saluran YouTube miliknya sendiri. Di kanal tersebut, Vic menampilkan tutorial kecantikan, tips fashion dan berbagai hal menarik lainnya.

Perancang mode dan pebisnis ini mengumumkan usaha terbarunya di akun Instagram pribadinya dalam klip singkat dengan direktur mode dan kecantikan YouTube, Derek Blasberg.

"Hari ini saya punya berita khusus untuk dibagikan. Saya akan meluncurkan saluran YouTube saya sendiri dengan tutorial kecantikan, tips styling dan banyak hal menarik lainnya dari saya," tulis Victoria Beckham, Sabtu 24 November 2018. Bagi istri David Beckham ini, membuat saluran sendiri sudah menjadi impiannya sejak lama.

Hal itu baru terwujud di tahun ini karena aktivitasnya yang padat dan berbagai alasan lain selalu menghalanginya. Victoria Beckham juga merasa senang karena dapat menggunakan media sosial untuk terhubung dengan penggemarnya.

Vic sangat bersemangat untuk menjangkau penggemarnya dan mengenal mereka lebih baik lagi. Di kanal milik Vic, kita tidak hanya bisa mendapatkan tutorial kecantikan tapi juga video kegiatannya di bidang fashion maupun bidang lainnya tentang hidupnya karena menampilkan konten yang lebih personal.

Video perdana yang diunggah Vic untuk konten terbarunya ini direkam saat pergelaran London Fashion Week pada September 2018, setelah perayaan 10 tahun Victoria Beckham berkarya di dunia fashion.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.