Sukses

Wilsen Willim Hadirkan Koleksi Kemeja Asimetris Motif Garis di Bobobobo

Wilsen Willim mempersembahkan koleksi terbaru kemeja asimetris motif garis di Bobobobo.

Liputan6.com, Jakarta - Wilsen Willim menjadi salah satu desainer muda berbakat Indonesia. Rancangannya tidak hanya hadir di dalam negeri, tetapi juga berkembang di kancah Internasional mulai dari Paris, London, hingga Timur Tengah.

Ia baru saja meluncurkan debut koleksi bertajuk Bobobobo x Wilsen Willim yang mengusung konsep modern work wear dalam koleksi ready-to-wear. Ada pula berbagai kemeja dekonstruksi dengan permainan motif garis yang dihadirkan untuk para perempuan dinamis dan modern.

"Saya banyak bermain dengan stripes dalam koleksi ini. Pola tersebut mengingatkan saya pada blue-white note book yang membawa kembali ke masa kecil," ungkapWilsen Willim.

Sedangkan, pola stripes yang menjadi undying trend sejak 2016 turut dikombinasikan dengan teknik dekonstruksi dari beragam siluet populer. Keenam koleksi kemeja dapat dipakai sesuai selera.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Koleksi Bobobobo x Wilsen Willim

Sebut saja Maria Shirt Dress, koleksi lengan panjang asimetris dengan akses satu cut-out di bahu dan detail pinwheel di bagian belakang. Koleksi tersebut dapat digunakan untuk kasual dan semi formal.

Ada pula Selvia Shirt Dress dengan detail asimetris dengan satu bagian menjuntai. Warna biru dan motif garis membuat koleksi ini tampak fresh dan menawan jadi teman dalam aktivitas sehari-hari.

Koleksi Bobobobo x Wilsen Willim tersedia di bobobobo.com dan offline store di Pondok Indah Mall 2 mulai 28 November hingga 10 Desember 2018. Jangan lewatkan penawaran diskon 10 persen lewat pembelian di online dan nantikan kejutan diskon tambahan sebesar 20 persen pada 12 Desember 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.