Mengenal Clarissa Wang dan Jusup Maruta Cayadi, Pasangan yang Disebut Crazy Rich Surabayan

Oleh Komarudin pada 30 Nov 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 30 Nov 2018, 15:30 WIB
Crazy Rich Surabayan

Liputan6.com, Jakarta – Nama Clarissa Wang dan Jusup Maruta Cayadi mendadak jadi perbincangan dan bikin publik penasaran. Pasangan yang akan menikah di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 Desember 2018 ini disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan.

Lantaran viral, tak sedikit orang yang kemudian ingin tahu siapa sesungguhnya pasangan yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan mewah tersebut. Dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (30/11/2018). Clarissa Wang merupakan putri pengusaha Thio Trio Susantono.

Lelaki asal Surabaya, Jawa Timur, itu merupakan pemilik dagang California Scents yang berdiri sejak 1993. Perusahaan yang dipimpin Thio bergerak di bidang pengharum mobil.

Sementara itu, Jusup Maruta Cayadi merupakan anak pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjajadi. Ia adalah bagian keluarga Tjajadi yang merupakan pendiri perusahaan industri kelapa sawit, Best Group.

Awalnya, Best Group hanya fokus pada pasar di Jawa Timur. Namun, seiring waktu, perusahaan tersebut berekspansi ke Bali, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Sumatera, dan berbagai wilayah lain di Indonesia, hingga akhirnya merambah pasar internasional.

Dilansir dari Brilio.net, Jumat (30/11/2018), Clarissa dilamar Jusup di The Venetian Macau pada 11 Mei 2018. Lamaran tersebut berlangsung meriah. Ratusan orang melakukan flash mob di Macau untuk memeriahkan lamaran tersebut.

Perayaan pertunangan pasangan yang disebut Crazy Rich Surabayan ini dilanjutkan di Shangri-La Hotel, sebuah hotel mewah di Surabaya pada 22 Juli 2018, dengan konsep garden party. Memeriahkan acara, tampil penyanyi Raisa turut menghibur.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: