Sukses

Pre-Wedding Pasangan Crazy Rich Surabayan di 5 Benua

Dari Paris, San Francisco, sampai Sydney, pasangan yang disebut Crazy Rich Asian lakukan sesi foto pre-wedding di lima benua.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang hari pernikahan yang bakal berlangsung besok, Sabtu, 1 Desember 2018, pasangan Jusup Maruta dan Clarissa Wang malah jadi topik hangat perbincangan warga dunia maya. Perjalanan cinta mereka yang dinilai serba mewah membuat keduanya disematkan "gelar" Crazy Rich Surabayan.

Lewat foto dan video yang tersebar di media sosial, rekam perjalanan pasangan Crazy Rich Surabayan ini dimulai ketika putra salah satu pengusaha kelapa sawit itu melamar Clarissa di Macau, Mei 2018. Kemudian, disusul pesta lamaran mewah yang berlangsung pada Juli 2018 di Shangri-La Hotel, Surabaya.

Sebelum akhirnya kabar tentang pesta pernikahan mereka yang disebut serba glamor tersebar, Jusup dan Clarissa telah lebih dulu melakukan sesi foto pre-wedding. Tak tanggung-tanggung, keduanya melangsungkan pemotretan di lima benua.

Lewat deretan foto yang tersebar di jagat maya, terlihat mereka berpose di bangunan tua di Afrika, saling bertatap dengan Eiffel Tower di Paris, Prancis, maupun Golden Gate Bridge, San Francisco, Amerika Serikat, sebagai latar belakang.

Ada pula beberapa foto yang memperlihat sudut Asia, hingga megah Opera House di Sydney, Australia. Perjalanan keliling dunia ini kemudian melengkapi foto pre-wedding pasangan yang diketahui tinggal di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur, tersebut.

Pernikahan pasangan yang disebut Crazy Rich Surabayan tersebut bakal berlangsung di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Pernikahan disebut disebut-sebut menelan biaya fantastis, yakni hampir Rp 10 miliar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.