Sukses

Meghan Markle Tak Akan Hadir di Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Ada Apa?

Simak alasan Meghan Markle tidak akan menghadiri pernikahan sang sahabat, Priyanka Chopra bersama Nick Jonas.

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas siap mengikat janji suci pernikahan di India. Di tengah kebahagiaan itu, terselip kabar sedih di mana sahabat Priyanka yang tidak lain Meghan Markle tidak akan datang.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Kamis, 29 November 2018, sebuah sumber menegaskan Meghan dan Pangeran Harry melewatkan momen pernikahan Priyanka Chopra dan Nick. Alasan absennya Meghan tidak lain karena kehamilannya.

Priyanka dan Meghan telah berteman selama bertahun-tahun. Bahkan, pemain film Quantico tersebut hadir dalam pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu.

Sementara, menjelang pernikahan, Priyanka dan Nick menjalani ritual puja di rumah aktris berusia 36 tahun ini di Mumbai, India, dikutip dari accessonline.com, Kamis, 29 November 2018. Ritual ini adalah cara calon pengantin meminta berkah Tuhan untuk pernikahan yang akan dilaksanakan.

"Biasanya, itu (ritual puja) dilakukan untuk meminta berkah Dewa Ganesha," jelas Seema Chenam selaku Co-founder Elegant Events sekaligus perencana pernikahan.

"Ketika menjalani ritual puja, pendeta biasanya akan meletakkan, kami biasa menyebutkan tika, di kening. Kau tahu, titik berwarna merah yang merupakan lambang keberkahan dari pendeta, juga Tuhan," tambahnya.

Priyanka Chopra tampak dalam balutan busana bernuansa baby blue dengan ornamen merah muda dalam prosesi tersebut. Sedangkan Nick terlihat memakai kurta berwarna pink. Mengenakan pakaian tradisional India, mereka kompak memakai kacamata hitam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.