Sukses

Gaya Keren Jojo, dari Kasual Sampai Formal Saat Tes CPNS 2018

Penampilan Jonatan Christie alias Jojo selalu dinanti para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta – Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 masih berlangsung. Salah seorang pesertanya adalah pebulutangkis Jonatan Christie alias Jojo.

Jonatan Christie adalah idola baru di dunia bulutangkis Indonesia. Prestasinya di Asian Games 2018 membuat pria kelahiran tahun 1997 ini disebut-sebut bakal menjadi penerus kesuksesan Taufik Hidayat di sektor tunggal putra.

Bukan hanya soal prestasi dan skill-nya di lapangan, wajahnya yang ganteng dan tubuhnya yang atletis menjadi pesona sendiri bagi pria yang akrab disapa Jojo ini.

Menjadi populer, membuat kehidupan pribadi Jojo kini mengundang rasa penasaran banyak orang, terutama gaya berpakaiannya. Saat sedang tidak bermain bulutangkis terutama saat menjalani kegiatan sehari-hari, kerap menarik perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jojo Selalu Menarik Perhatian

Itu bisa terlihat dalam unggahan Jojo di akun Instgramnya. Misalnya saja pada unggahan 13 September 2018, warganet memuji penampilan Jojo yang tampil kasual dengan kaus tangan panjang hitam yang dilengkapi dengan kalung dan jam tangan.

Lalu di unggahan pada 10 Oktober 2018, Jojo mengenakan kaus putih serta topi dan tas ransel hitam. Jojo menuliskan saat itu sedang mengunjungi para korban bencana alam di Lombok. Unggahan Jojo saat belum menjuarai Asian Games 2018 ternyata juga banyak dikomentari penggemarnya.

Di unggahan pada 16 Desember 2017, Jojo terlihat keren memakai jaket abu-abu dan kaus putih sambil memegang gelas seperti sedang menawarkan minuman. Yang terbaru, ada foto Jojo bersama sejumlah atlet lainnya sedang mengikuti seleksi CPNS 2018.

3 dari 3 halaman

Kemeja Putih Lengan Panjang

Selain Jojo, pebulutangkis yang juga mengikuti tes tersebut di antaranya adalah Anthony Sinisuka Ginting, Tontowi Ahmad, Greysia Polii, Nitya Krishinda, Hendra Setiawan, Marcus Gideon Fernaldi hingga Kevin Sanjaya.

Di akun Instagram ‘Badminton Indonesia’., mereka semua kompak memakai seragam berupa kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam. Meski bergaya formal karena mengikuti tes CPNS 2018, Jojo tetap terlihat keren dan tentunya mendapat banyak pujian dari para warganet.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.