Sukses

3 Rekomendasi Restoran Mewah untuk Makan Malam Keluarga

Makan malam di restoran mewah bisa menjadi momen perekat hubungan. Mau coba?

Liputan6.com, Jakarta - Makan malam bisa menjadi momen untuk merekatkan hubungan keluarga. Bila bosan makan di rumah, Anda sekeluarga bisa mencari alternatif dengan mendatangi restoran mewah. Suasana intim dan menu yang menggoda mungkin dapat merekatkan kembali hubungan antaranggota keluarga.

Jakarta memiliki sederet restoran mewah. Namun, ada tiga tempat yang cocok untuk menghabiskan makan malam bersama keluarga seperti dilansir Cashbac. Berikut daftarnya:

1.Cloud

Siapa sangka, restoran yang satu ini sangat cocok untuk menjadi destinasi makan bersama keluarga. Selain karena lokasinya yang berada di tengah kota Jakarta, restoran Cloud yang terletak di lantai 49 The Plaza ini memiliki view yang sangat cantik. Makanan yang disediakan di sini pun cukup beragam, tentunya akan cocok untuk disantap bersama keluarga.

2. Grand Cafe, Grand Hyatt

Restoran dengan desain interior yang sangat unik dan megah ini tentunya merupakan salah satu restoran pilihan untuk Anda dan keluarga. Dengan pilihan menu makanan Indonesia yang disajikan dengan konsep all you can eat, restoran ini menjadi semakin cocok untuk Anda datangi. Anda dapat menikmati makan malam sambil mencicipi beragam masakan Indonesia yang lezat.

3. Bengawan, Keraton at The Plaza

Satu lagi restoran mewah dengan konsep all you can eat yang wajib kamu datangi adalah Bengawan, yang terletak di Hotel Keraton at The Plaza. Tidak hanya menyajikan makanan Indonesia, Bengawan juga dikenal sebagai restoran all you can eat dengan pilihan menu yang sangat lengkap.

Dengan suasana restoran yang megah dan makanan yang dapat selalu tersedia, Bengawan merupakan restoran yang sangat cocok untuk Anda datangi bersama keluarga untuk makan malam.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.