Sukses

Studi: Lama Hubungan Cinta Anda dengan Si Dia Bisa Diprediksi Lewat Ciuman

Nyaman atau tidak, coba ingat-ingat bagaimana kesan ciuman Anda dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan perbedaan dan persamaan yang ada, Anda mungkin pernah bertanya-tanya, 'Bakal seberapa lama menjalani hubungan dengan si dia?' Menurut ahli, lama tidaknya sebuah hubungan asmara bisa diprediksi lewat ciuman dan keintiman fisik pasangan tersebut.

Melansir dari laman yourtango.com, Rabu, 28 November 2018, ciuman adalah hal yang cukup penting dilakukan untuk mempertahankan hubungan asmara. Ciuman yang tulus dan mesra bisa membuat dua orang merasa nyaman dan aman.

Ketika telah muncul perasaan ini, tidak jarang pasangan akan lebih bisa saling menerima kekurangan, serta kelebihan dalam diri masing-masing. Kenyamanan dan keamanan ini juga yang nantinya bisa membawa hubungan asmara ke waktu yang lebih lama.

Para ahli mengungkapkan, hubungan cinta umumnya melibatkan keintiman fisik, termasuk ciuman. Jika dalam hubungan cinta atau asmara tidak melibatkan keintiman fisik, itu malah lebih bisa disebut sebagai persahabatan.

Sebenarnya, ciuman dan cinta adalah sesuatu yang cukup sederhana, namun memiliki keterikatan yang kuat. Ciuman menunjukkan si dia adalah sosok istimewa bagi Anda dan sebaliknya. Ciuman adalah hal paling sederhana, tetapi memiliki makna luar biasa dalam hubungan. Ciuman yang dimaksud di sini adalah ciuman bibir.

Selain ciuman, yang juga membuat hubungan bisa bertahan lama adalah adanya pelukan. Ketika ingin hubungan cinta Anda dan suami bertahan lama, tidak mudah pudar, dan terikat lebih kuat satu sama lain, miliki rutinitas untuk saling berciuman dan berpelukan lebih banyak dan tulus lagi. (Mimi Rohmitriasih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.