Pesona Bella Hadid Promosikan Tag Heuer di Malaysia

Oleh Henry Hens pada 28 Nov 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 17:18 WIB
Pesona Bella Hadid Promosikan Tag Heuer di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Model asal Amerika Serikat Bella Hadid dinobatkan sebagai brand ambassador terbaru Tag Heuer, label jam tangan mewah asal Swiss. Dengan adanya sosok Bella Hadid, Tag Heuer berharap sosok Bella Hadid bisa mempermudah pihaknya untuk memperluas pasar ke generasi muda.

Tag Heuer tak tanggung-tanggung untuk meresmikan bergabungnya Bella Hadid. Mereka mendatangkan adik dari Gigi Hadid ini ke Kuala Lumpur, Malaysia dalam sebuah acara makan malam eksklusif yang dihadiri sejumlah sosok penting.

Scha Alyahya, Chryseis Tan, Neelofa, YM Tengku Puteri Iman Afzan Tengku Abdullah, dan Rebekah Yeoh adalah beberapa nama yang mengikuti acara eksklusif yang diadakan di The St, Regis Kuala Lumpur Hotel tersebut.

Bella Hadid sendiri kembali tampil memukau. Kali ini ia mengenakan busana rancangan Khoon Hooi, seorang perancang ternama di Malaysia dengan jam tangan Tag Heuer Formula 1 Lady.

Jam tangan tersebut memiliki pengaturan dari berlian dan tali berwarna berry merah, senada dengan detail permata pada busana yang digunakan Bella Hadid. Koleksi jam tangan lainnya yang dipamerkan Bella Hadid adalah Tag Heuer Aquaracer dengan lapisan keramik yang tampak trendi. 

Terakhir adalah jam tangan Tag Heuer Carrera yang dibalut berlian dan dilapisi rose gold, pilihan aksesori terbaik untuk digunakan di berbagai acara. Kehadiran Bella Hadid dalam keluarga besar label Tag Heuer diakui mereka menjadi satu nilai yang sangat berarti. (Annisa Wulan)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: