Sukses

Deretan Fashion Item Terinspirasi dari SpongeBob Berharga Jutaan Rupiah

Dari rok, sampai perhiasan, lihat uniknya koleksi fashion item yang terinspirasi dari SpongeBob.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, sebagai bagian dari event kampanye internasional SpongeBob Gold, koleksi SpongeBob Gold tercipta lewat kerja sama dengan enam desainer ternama dunia, yakni Peter Jensen, Bobby Abley, Bad Denim, Salar, Maria Francesca Pepe, dan Suecomma Bonnie.

"Saya menemukan energi positif dari SpongeBob dan getaran energi itu sangat kuat," tutur Maria Francesca Pepe seperti dikutip dari wonderlandmagazine.com, Rabu (28/11/2018). Alhasil, beragam fashion item terlahir dari kolaborasi ini.

Mulai dari pakaian perempuan, busana lelaki, jeans, tas, perhiasan, sampai alas kaki, semua ada dengan nuansa SpongeBob. Seberapa unik sih? Langsung saja lihat beberapa dari keseluruhan koleksi yang terinspirasi dari karakter SpongeBob berikut.

Bobby Abley dikenal lewat rancangan yang unik dengan sentuhan humor segar. Imej ini kembali dibuktikan lewat desain sweater yang inspirasi dari karakter SpongeBob untuk perempuan, maupun lelaki.

Wajah SpongeBob yang tengah mengedipkan mata di-highlight Abley di bagian depan sweater berwarna kuning tak sebegitu cerah. Kemudian, Patrick dengan air liur menetes jadi gambar yang memenuhi sweater berwarna merah muda. Ketika masih in-store, sweater ini dibanderol sekitar 248 dolar Amerika atau sekitar Rp 3,6 juta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi SpongeBob Gold

Lewat pilihan warna dan motif, termasuk karakter kelinci yang jadi signature, Peter Jensen dikenal paling jago memindahkan figur sebuah karakter ke dalam pakaian yang sangat mungkin dikenakan sehari-hari.

Di koleksi SpongeBob Gold, desainer kelahiran Denmark ini melahirkan deretan fashion item menarik yang terinspirasi dari karakter berwarna kuning tersebut, mulai dari kemeja, sampai rok. Kala itu, pakaian rancangannya djual seharga 187 pound sterling atau sekitar Rp 3,5 juta.

Desain tas yang eye catching selalu jadi andalan Salar. Wajar saja kalau Anda tak bisa melepaskan pandangan dari gold and black leather Spongebob bag. Dengan sentuhan warna emas tepat di tengah, kesan mewah tas ini sangat terlihat.

Tambahan gambar mata SpongeBob yang tengah berbinar membuat kesan unik juga hadir di tas tangan tersebut. Saat masih in-store, tas ini dibanderol seharga 750 dolar Amerika atau sekitar Rp 10,9 juta.

Deretan ekspresi lucu SpongeBob diabadikan dengan baik oleh Maria Francesca Pepe. Lewat koleksi aksesori, mulai dari kalung, sampai gelang, semua menonjolkan wajah riang SpongeBob untuk membuat hari Anda lebih bahagia. Kala itu, ragam aksesori ini dibanderol mulai dari 184 dolar Amerika atau sekitar Rp 2,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.