Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tes Psikologi, Mana 1 dari 3 Gambar Ini yang Bukan Keluarga?

Top 3 Berita Hari Ini tentang tes psikologi, Agnez Mo, dan Sari Roti.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tes psikologi, Agnez Mo, dan Sari Roti. Tes psikologi mendapat banyak atensi dari pembaca.

Dari tiga gambar yang ditampilkan, ada satu gambar yang bukan keluarga. Jika jawaban Anda adalah keluarga pertama, Anda cenderung bukan tipe family-oriented, setidaknya tidak secara tradisional. Anda terbiasa memperlakukan teman dekat Anda seperti keluarga dan membantu mereka membuat Anda senang.

Agnez Mo juga mendapat perhatian dari para pembaca. Potret Agnezyang menjadi cover majalah tersebut akan hadir pada Sabtu, 1 Desember 2018 mendatang waktu setempat. Namun, ada yang menarik perhatian dalam unggahan Agnez Mo itu.

Ia terlihat mengenakan top long sleeve berwarna putih dengan belahan dada yang rendah. Boots tinggi berwarna hitam turut menyempurnakan penampilannya yang seksi. Satu anting berbentuk love menghiasi telinga kirinya.

Sementara itu, berita tentang perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti pun banyak mendapat perhatian pembaca. Perusahaan ini berdiri pada 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Tes Psikologi, Mana 1 dari 3 Gambar Ini yang Bukan Keluarga 

Apakah Anda tahu kalau hubungan psikologi dengan orang lain sama pentingnya dengan kesehatan fisik? Dikutip dari Brightside.me, Senin, 26 November 2018, sebuah studi menunjukan, orang dewasa yang mengisolasi diri punya risiko sakit sama tinggi dengan mereka yang tidak aktif secara fisik.

Hubungan pertama Anda dan banyak orang hampir selalu dimulai dari keluarga. Begitu lekat, gambaran ini mungkin Anda bawa hingga kini sudah dewasa. Karenanya, melihat foto keluarga bisa menggambarkan keadaan psikologi Anda.

Selanjutnya...

Terungkap Tato Tersembunyi Agnez Mo

Sejak menapaki karier bermusik di Negeri Paman Sam, Amerika, popularitas Agnez Mo kian tak tertahankan. Tak hanya bergabung dengan label musik 300 Entertainment yang menaungi deretan musisi dunia, ia juga terus disorot oleh media setempat.

Salah satunya saat Agnez Mo didaulat untuk tampil menjadi cover dalam majalah Amerika, Nude Mag. Pelantun Overdose tersebut juga mengunggah potretnya melalui akun Instagram pribadi pada 15 November 2018 lalu.

Selanjutnya...

Sejarah Perusahaan Sari Roti yang Baru Saja Didenda KPPU

Sari Roti termasuk produsen roti terbesar di Indonesia. Namun perusahaan yang memiliki slogan 'Rotinya Indonesia' ini baru saja didenda oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU).

Pihak KPPU menjatuhkan hukuman denda sebesar Rp 2,8 miliar kepada PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) atau produsen Sari Roti, yang merupakan produsen Boga Sari. Hukuman tersebut terkait keterlambatan pemberitahuan pengambilalihan (akuisisi) saham PT Prima Top Boga.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.