Sukses

Deretan Aksi Cinta Laura Pamer Perut Rata

Pakai baju yoga hingga berbikini, begini cara Cinta Laura memamerkan perut rata hasil kerja kerasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh yang ideal merupakan impian hampir setiap perempuan. Jelas, meskipun begitu untuk mendapatkan tubuh ideal haruslah menjaga asupan makanan dan rajin berolahraga. Cara tersebut juga dilakukan oleh Cinta Laura. 

Seperti yang dikutip dari klikdokter.com, Selasa (27/11/18), yang dituliskan oleh dokter Vito Damay, olahraga merupakan cara alamiah dan murah. Selain sehat, olahraga juga membantu menjaga tubuh tetap fit, juga bisa mencegah kegemukan atau obesitas. 

Olahraga sudah menjadi hobi Cinta, terutama sejak memutuskan menetap di Amerika Serikat. Aktivitas yang ditekuninya itu sering diperlihatkan melalui beberapa unggahan akun Instagram @claurakiehl.

Tidak hanya melakukan aktivitas nge-gym, Cinta juga rajin berolahraga boxing. Tak heran, kalau badannya tampak seksi dan lebih berotot. Berikut deretan aksi Cinta Laura yang memamerkan perut ratanya yang dirangkum oleh Liputan6.com. 

 

 

 

 

Pada 18 November 2018, Cinta mengunggah foto seksinya dengan celana legging bergaris berwarna coklat, dan sport bra oranye. Perut rata Cinta yang berotot itu terlihat dan mengundang perhatian warganet.

"Got something exciting to share with you all very soon! Stay tuned. (Punya sesuatu yang menarik untuk dibagikan dengan Anda semua segera! Tetap di sini)," tulis Cinta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose Jus

"That post workout juice pose, (Itu latihan pose jus)," tulis Cinta sebagai keterangan dalam fotonya.

Sambil minum jus, perut rata Cinta terlihat saat ia mengenakan setelan baju dan legging bermotif bunga berpadu warna merah muda dan hijau. Juga, memakai sepatu bertali hitam. Di bawah sinar matahari, Cinta tampak cantik dengan lekukan tubuhnya dari atas sampai ujung kaki. 

 

3 dari 4 halaman

Berbikini Hijau

Lagi, Cinta beraksi saat menikmati liburannya di Positano, Italia. Lekuk bentuk tubuh Cinta semakin terlihat dengan bikini berwarna hijau tua berpadu putih, dan bermotif daun. Tak lupa, ia menambahkan aksesori kalung dan anting, serta kacamata hitam. 

"No other place I'd rather be. (Tidak ada tempat lain yang lebih baik)," tulis Cinta dalam unggahannya.

4 dari 4 halaman

Pose di Times Square

Aksi Cinta semakin terlihat saat ingin melakukan rutinitasnya, joging di Times Square, New York. Dalam unggahan 1 Agustus 2018, tampak ia mengenakan setelan setelan yoga berwarna biru muda. Dipadukan dengan sepatu bertali hitam, Cinta semakin tampil seksi. 

"Thought I was able to jog in Times Square...Bad Ideas. (Pikir saya bisa joging di Times Square. Ide yang buruk)," tulis Cinta dalam unggahannya itu. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.