Sukses

Singgah di Kuala Lumpur, Sontek Makeup Nude ala Bella Hadid

Yuk, sontek makeup nude ala Bella Hadid ketika dirinya singgah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran model ternama asal Amerika Serikat, Bella Hadid di Kuala Lumpur, Malaysia sukses menjadi sorotan. Didaulat sebagai brand ambassador, adik Gigi Hadid ini diketahui hadir dalam sebuah peluncuran jam tangan mewah, Senin, 26 November 2018 malam.

Bella Hadid terlihat tampil dalam polesan makeup nude. Polesan natural tersebut dibarengi dengan eyeshadow bernuansa coklat, aplikasi maskara pada bulu matanya yang indah, serta lipstik nude pink.

Sentuhan makeup nude dan natural memang kerap digunakan kekasih penyanyi The Weeknd ini dalam berbagai kesempatan, sebut saja ketika acara di Kuala Lumpur. Tampilan Bella kian apik dengan tata rambut bun hairstyle.

Selain itu, Bella Hadid tampak anggun dan cantik dalam balutan atasan berbentuk korset dengan belahan dada rendah. Outfit Bella dipadukan dengan rok sequins penuh warna.

Rok tersebut merupakan koleksi Farah Khan Couture tepatnya dari koleksi Maitres de l'Art yang sempat ditampilkan lewat pesta mode, Kuala Lumpur Fashion Week 2018 beberapa waktu lalu.

Bella Hadid tidak lupa mengenakan aksesori sebagai pendukung tampilannya yang elegan. Selain jam tangan mewah, ia juga memakai hoop earrings yang menjadi favorit Bella Hadid.

Sementara, Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry juga terlihat hadir dalam acara peluncuran. Maia bahkan mengabadikan potret kebersamaan dirinya dan Bella Hadid lewat akun Instagram pribadi.

Menariknya, melalui Instagram Story, Maia Estianty juga merekam momen saat Bella Hadid makan nasi bungkus dengan beralas daun pisang. "Yeah, orang bule pun makan nasi bungkus," tulis Maia. Di samping nasi bungkus tampak burger sekaligus segelas wine.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.