Selain Makan Nasi Bungkus, Ini 4 Fakta Bella Hadid Saat di Kuala Lumpur

Oleh Putu Elmira pada 27 Nov 2018, 19:15 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 19:15 WIB
Selain Makan Nasi Bungkus, Ini 4 Fakta Bella Hadid Saat di Kuala Lumpur

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi asal Amerika Serikat, Bella Hadid sempat singgah dalam sebuah peluncuran jam tangan mewah di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin malam, 26 November 2018. Kekasih penyanyi The Weeknd tersebut ditunjuk sebagai brand ambassador jam tangan tersebut.

Kehadiran Bella Hadid berhasil mencuri atensi para hadirin juga publik. Ia tampil cantik dalam polesan makeup nude dan mengenakan atasan berbentuk korset dengan belahan dada rendah dipadukan rok sequins penuh warna.

Pada kesempatan yang sama, Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry juga turut hadir. Bahkan, ibunda Al, El, Dul tersebut merekam Bella makan nasi bungkus dengan beralas daun pisang. Sedangkan, di samping nasi bungkus terlihat burger dan segelas wine.

Ada beragam momen lainnya yang tercipta saat Bella Hadid hadir di acara peluncuran. Simak fakta-fakta Bella saat di Kuala Lumpur, Malaysia, seperti rangkuman berikut ini.

1. Rok Menawan Bella Hadid

Ada kisah menarik di balik rok yang dikenakan Bella Hadid. Rok tersebut adalah koleksi Farah Khan Couture, tepatnya dari koleksi Maitres de l'Art yang sempat ditampilkan di pesta mode, Kuala Lumpur Fashion Week 2018, beberapa waktu lalu.

2 of 2

2. Camilan

Bella Hadid
Camilan Bella Hadid dalam unggahan Insta Storynya, 27 November 2018, dari Malaysia menuju Tokyo. (dok.Instagramstory/@Bellahadid/Asnida Riani)

Bella Hadid sempat mengabadikan momen-momen saat dirinya berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak hanya tertangkap kamera tengah makan nasi bungkus, model berusia 22 tahun tersebut juga mengunggah camilan yang jadi kesukaannya.

Hal tersebut dibagikan Bella lewat Instagram Story akun pribadi, Senin, 26 November 2018. Terdapat beragam makanan ringan mulai dari Cheetos, keripik kentang Kettle, kacang-kacangan Quibbles, hingga cokelat.

3. Makeup, Rambut, dan Aksesori Bella Hadid

Outfit Bella Hadid di Kuala Lumpur, Malaysia semakin menawan dipadukan dengan makeup nude yang ia kenakan. Sentuhan polesan natural dengan eyeshadow berwarna coklat, maskara yang membuat bulu matanya kian lentik, dan lipstik nude pink.

Selain itu, bun hairstyle jadi pilihan Bella untuk tata rambut. Tidak ketinggalan, aksesori seperti jam tangan mewah serta hoop earrings, salah satu aksesori favorit Bella yang kerap ia pakai.

4. Antusiasme Bella Hadid di Kuala Lumpur

Kehadiran Bella Hadid di Kuala Lumpur, Malaysia mendapatkan sambutan hangat dari warga Malaysia. Hal ini membuat Bella menuliskan ungkapan dirinya tersentuh dengan antusiasme tersebut.

"Benar-benar tersentuh dengan cinta dari Kuala Lumpur hari ini. Saya sangat bersyukur untuk Anda semua yang mendukung saya di sini. Saya merasa sangat beruntung bertemu dengan semua wajah cantik Anda, dari lubuk hati saya yang terdalam," tulis Bella Hadid di Instagram pribadi, Selasa (27/11/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by