Sukses

Gantengnya Raja Malaysia Sultan Muhammad V Saat Masih Muda

Siapa sangka, Raja Malaysia Sultan Muhammad V sangat ganteng saat di masa mudanya.

Liputan6.com, Jakarta – Raja Malaysia, Sultan Muhammad V, baru saja menikah dengan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina. Pernikahan dilaksakan di Barvikha Concert Hall Moskow pada Jumat, 23 November 2018. Ini adalah pernikahan kedua bagi Sultan Muhammad V.

Putra sulung Sultan Ismail Petra itu diketahui pernah menikah dengan Tengku Zubaidah binti Tengku Noorudin. Mereka bercerai pada 2008 lalu dan belum memiliki keturunan. Sultan Muhammad V sebelumnya dikenal sebagai Pangeran Kelantan dengan nama lengkap Tengku Muhammad Faris Petra bin Sultan Ismail Petra.

Pada 2010, pria kelahiran 6 Oktober 1969 di Kota Bharu itu diangkat menjadi Sultan Kelantan. Pernikahan Raja Malaysia dengan Oksana mengundang perhatian banyak orang, salah satunya adalah karena perbedaan usia yang cukup jauh. Mereka terpaut jarak 24 tahun, yaitu 49 tahun dan 25 tahun.

Wajah Oksana yang jelita memang menarik perhatian, termasuk sang Raja. Namun, siapa sangka bila Sultan Muhammad V juga memiliki paras tampan sejak muda. Dalam sebuah unggahan pemilik akun Instagram @koleksi_sultanmuhammadv pada 9 Oktober 2018, ada foto sang Raja Malaysia saat masih muda yang disandingkan dengan fotonya di tahun ini.

Di situ disebutkan kalau di foto tersebut Sultan Muhammad V masih berusia 18 tahun. Ia terlihat jauh lebih ramping tapi sudah terkesan berwibawa serta karismatik. Wajah gantengnya makin terpancar yang mungkin tak disangka oleh banyak orang.

Kalau melihat ketampanan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V, apalagi waktu masih muda, rasanya banyak wanita yang akan terpesona termasuk Oksana Voevodina.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.