Cerita Gaun Menawan Bella Hadid yang Curi Perhatian Saat Sambangi Kuala Lumpur

Oleh Dinny Mutiah pada 27 Nov 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 02:17 WIB
Bella Hadid

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid, model asal Amerika Serikat itu baru saja pulang dari Kuala Lumpur Malaysia. Ia baru saja menghadiri acara peluncuran jam tangan mewah yang ia menjadi brand ambassador-nya pada Senin malam, 26 November 2018.

Acara tersebut dihadiri sederet pesohor, termasuk di dalamnya Maia Estianty dan suaminya Irwan Mussry. Apalagi, sang suami memegang distribusi resmi jam tangan mewah itu di Indonesia. Mereka bahkan sempat berfoto bersama.

Tak hanya jam tangan yang dipamerkan Bella Hadid yang mencuri perhatian, tetapi penampilan adik Gigi Hadid tak kalah memukau. Malam itu, Bella menggunakan atasan berbentuk korset yang memperlihatkan belahan dadanya dan rok sequins menggembung 7/8.

Warna-warni sequins pada rok membuat Bella terlihat bercahaya. Ia melengkapi penampilannya dengan heel strap hitam.

Untuk wajah, Bella memilih nude look dengan polesan lipstik ungu pucat dan highlight pada bulu mata yang dibubuhi maskara. Ia menata rambut hitamnya dengan gaya bun hairstyle. Sebagai sentuhan akhir, Bella memakai anting bulat kecil.

Ternyata, rok tersebut adalah koleksi Farah Khan Couture, tepatnya dari koleksi Maitres de l’Art yang sempat dibawakan dalam Kuala Lumpur Fashion Week 2018 lalu.

Pujian pun datang kepada Bella Hadid dari sang desainer. Ia menyebut model itu sangat cantik, menawan, berbakat, dan benar-benar supermodel.

"So happy to have this gorgeous girl in our city of Kuala Lumpur, wearing one of the pieces from our Maitres de l’Art collection. Love you, Bella! (Sangat bahagia dengan kedatangan gadis menawan ini di Kuala Lumpur dan memakai salah satu dari koleksi Maitres de l'Art. Cinta kamu, Bella!)," tulisnya dalam akun @farahkhanofficial.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Live Streaming

Powered by