Dari Nasi Bungkus hingga Keripik, Menu Bella Hadid Saat di Malaysia

Oleh Asnida Riani pada 27 Nov 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 20:16 WIB
Bella Hadid

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid, model Victoria Secret, baru saja berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin malam, 26 November 2018. Kedatangannya adalah untuk memenuhi undangan acara jam tangan mewah yang ia menjadi duta mereknya.

Penampilannya malam itu menarik perhatian. Ia yang mengenakan gaun koleksi Farah Khan Couture menjadi rebutan banyak pesohor di kawasan Asia Tenggara untuk berfoto bersama. Tak terkecuali saat Maia Estianty yang hadir bersama suaminya, Irwan Mussry.

Dilansir dari laman Thecoverage.my, Selasa (27/11/18), Bella menghadiri acara jamuan makan yang dibuat oleh salah satu brand jam tangan mewah asal Swiss di Gardens Mall, Mid Valley City, kemarin sore. Rupanya, Bella juga menginap di Hotel Gardens tersebut.

 

 

Maia Estianty mengunggah kala model asal Amerika Serikat Bella Hadid hendak mencicipi nasi bungkus. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)
Maia Estianty mengunggah kala model asal Amerika Serikat Bella Hadid hendak mencicipi nasi bungkus. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Selain penampilannya, Bella juga menjadi perbincangan karena terekam kamera Maia Estianty saat nasi bungkus yang menutupi piring saji yang berisi burger. Sekilas, menu nasi bungkus itu terlihat seperti nasi lemak dengan potongan timun di atasnya. Tak jauh dari piring itu, ada segelas wine.

"Yeah, orang bule pun makan nasi bungkus," tulis akun @maiaestiantyreal.

Sebelum menghadiri acara makan malam, Bella juga mengunggah sekotak camilan favoritnya melalui Instagram story miliknya, @Bellahadid pada Senin, 26 November 2018.. Kotak tersebut berisi banyak makanan ringan, seperti Cheetos, keripik kentang Kettle, kacang-kacangan Quibbles, hingga cokelat kemasan.

"You know me so well. (Kamu sangat mengerti aku)," tulis Bella menanggapi camilan yang tersedia.

Tak lama kedatangannya di Kuala Lumpur, ia langsung melanjutkan perjalanannya ke Tokyo. Meski harus berpindah-pindah secara cepat setiap harinya, Bella Hadid tetap membawa camilannya ke mana-mana. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Live Streaming

Powered by