Sukses

6 Pose Keren Agnez Mo dalam Foto Hitam Putih

Di akun meda sosial, ada enam gaya keren Agnez Mo dalam balutan foto hitam putih.

Liputan6.com, Jakarta – Karir Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo semakin melejit. Ia mengukir prestasi gemilang selama berkarier di Amerika Serikat.

Lagu duetnya bersama Chris Brown yang berjudul "Overdose", kini sedang berada di dua chart musik bergengsi dunia. Agnez Mo telah membuktikan diri dapat menjejakkan langkah di kancah internasional.

 

Setelah bergabung dengan salah satu label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment, eksistensinya kian meroket di Negeri Paman Sam tersebut. Tak hanya di bidang musik, Agnez Mo juga selalu tampil modis dan stylish dalam berbagai kesempatan.

Penyanyi berusia 32 tahun ini kerap mengunggah potret-potret gaya kerennya melalui akun media sosial pribadi. Unggahan tersebut banyak menuai pujian dari warganet yang terkesan dengan gaya Agnez Mo.

Dari sekian banyak foto, berikut ada enam gaya keren Agnez Mo dalam foto hitam putih yang ekspresif dan tak kalah menarik dari foto berwarna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hitam Putih Agnez Mo

Agnez Mo mengunggah foto hitam putih saat sedang diwawancarai sebuah media di Amerika Serikat yang berada di New York. Dalam foto yang diunggah pada 9 November 2018 ini, Agnez Mo sedang duduk diwawancarai seorang wanita yang sepertinya berlokasi di stasiun radio setempat bernama 'Hot97'.

Dalam foto yang diunggah pada 3 Oktober 2018 di akun Instagram pribadinya, Agnez Mo hanya menuliskan kalimat ‘Overdose’ yang merupakan lagu duetnya bersama Chris Brown. Foto ini memperlihatkan Agnez sedang bergaya seperti sedang menyanyi dan ada Chris Brown di belakangnya sedang melihat ke bawah.

Di foto yang diunggah pada 20 Juli 2018, Agnez Mo terlihat bergaya dengan rambut keriting dengan mengenakan baju dan celana berukuran besar. Dalam unggahan itu, Agnez mempromosikan lagu Overdose yang saat itu akan segera dirilis di Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Dalam Potongan Pendek

Di unggahan foto pada 14 Mei 2018, Agnez Mo terlihat sedang menyanyi sambil duduk di panggung dan tersenyum ke arah penonton. Ia menuliskan ucapan terima kasih untuk yang memberikan foto tersebut untuknya.

Di foto lainnya yang diunggah pada 11 Mei 2018, Agnez Mo hanya menuliskan namanya di unggahan tersebut. Gaya Agnez terlihat keren dengan memakai anting berbentuk segiempat sambil menengok ke samping.

Unggahan Agnez Mo pada 11 Maret 2018 cukup berani dan provokatif. Foto itu memperlihatkan kepala bagian belakang Agnez yang plontos dengan menuliskan kalimat ajakan untuk menjadi diri sendiri.

 

Saksikan video pilihan d bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.