Uniqlo Luncurkan Koleksi Terbaru dengan Karakter Ikonik Sesame Street

Oleh Henry Hens pada 26 Nov 2018, 22:15 WIB
Diperbarui 26 Nov 2018, 23:16 WIB
Uniqlo Luncurkan Koleksi Terbaru dengan Karakter Ikonik Sesame Street

Liputan6.com, Jakarta - Uniqlo's T-shirt (UT) baru saja meluncurkan koleksi kedua dari KAWS x SESAME STREET, kolaborasi antara seniman KAWS yang berbasis di New York dengan Sesame Street yang digemari seluruh dunia.

Koleksi ini sudah tersedia mulai Jumat, 23 November 2018 di seluruh toko Uniqlo. Koleksi pertama yang diluncurkan pada Juni 2018, sangat digemari di seluruh dunia.

Koleksi kedua ini termasuk lima karakter utama yang KAWS interpretasi kan dalam wujud plush toys-Elmo, Cookie Monster, Big Bird, Bert, dan Ernie. Koleksinya tersedia untuk pria dan wanita serta anak-anak dalam beragam ukuran, dengan harga mulai dari Rp 149.000 sampai Rp 399.000.

Kelima karakter dari Sesame Street tersebut termasuk ikonik dan sudah dikenal luas di seluruh dunia. Seperangkat lengkap dari kelima karakter dalam kotak khusus juga akan tersedia dalam jumlah terbatas dengan harga Rp 1.999.000.

Bersama dengan koleksi t-shirt untuk pria, wanita, dan anak-anak termasuk sweatshirts yang sangat sempurna untuk musim gugur. KAWS terus berusaha menampilkan karya-karya yang memiliki humor berkelas.

Koleksi ini, hanya tersedia melalui UT, memungkinkan masyarakat untuk menikmati, mengenakan, memegang, dan menampilkan Elmo serta karakter lainnya seperti yang digambarkan KAWS.  Koleksi terbaru ini Uniqlo ini tersedia untuk beragam usia dan sudah bisa didapatkan di seluruh toko Uniqlo sejak 23 November 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: