Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Fakta Oksana Voevodina, Ratu Kecantikan Rusia yang Dinikahi Raja Malaysia

Oleh Putu Elmira pada 26 Nov 2018, 23:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 22:13 WIB
Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Fakta Oksana Voevodina, Ratu Kecantikan Rusia yang Dinikahi Raja Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari ini membahas mengenai sederet fakta mengenai ratu kecantikan asal Rusia bernama Oksana Voevodina yang resmi dipersunting Raja Malaysia Agung Sultan Muhammad V Faris. Mereka menikah di Barvikha Concert Hall Moskow, Jumat, 23 November 2018.

Ada beberapa hal mengenai Oksana Voevodina yang mungkin tidak banyak diketahui publik. Mulai dari jadi Miss Moscow 2015, menjadi mualaf, seorang lulusan sekolah bisnis, hingga perbedaan usia yang cukup jauh dengan sang suami.

Selain itu, ada banyak hal yang dapat mengungkap kepribadian seseorang. Mulai dari zodiak, kesukaan pada musik, kopi, teh, tas yang digunakan, olahraga, hingga es krim kesukaan.

Namun tahukah Anda jika pemilihan pada bunga juga dapat mencerminkan pribadi seorang perempuan. Kali ini akan membahas mengenai pribadi berdasarkan pilihan pada bunga mawar hingga anggrek.

Tidak ketinggalan, berita mengenai istri Raja Malaysia, Oksana Voevodina juga masih menjadi sorotan. Adalah ketika potret Miss Moscow 2015 tersebut tampil cantik dalam balutan hijab.

Sementara, pernikahan Raja Malaysia dan Oksana tidak terlalu diekspos di Negeri Jiran. Berita pernikahan tersebut sempat dimuat di beberapa media, tapi tak lama kemudian ditarik dari peredaran dan belum diketahui alasannya. Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Fakta Oksana Voevodina, Ratu Kecantikan Rusia yang Dinikahi Raja Malaysia

Pernikahan Sultan Muhammad V dari Malaysia dan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina (23/11) (Islamnews.ru / Russian Islamic Media Agency)
Pernikahan Sultan Muhammad V dari Malaysia dan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina (23/11) (Islamnews.ru / Russian Islamic Media Agency)

Kepala Monarki sekaligus Kepala Negara Malaysia, Agung Sultan Muhammad V Faris, kian jadi sorotan media sosial Malaysia beberapa waktu lalu. Hal ini karena berita pernikahannya yang berlangsung pada Jumat, 23 November 2018 di Barvikha Concert Hall Moskow dengan ratu kecantikan asal Rusia, Oksana Voevodina.

Seperti dilansir Hype.my, Senin (26/11/18), Sultan mengenakan pakaian khas Melayu bernuansa biru tua lengkap dengan sarung songket dan peci hitam. Sedangkan Oksana tampil cantik dan anggun dalam balutan dress internasional berwarna biru muda dengan lengan panjang ditambah aksen motif berkilau.

Selanjutnya...

Bunga Mawar hingga Anggrek Bisa Ungkap Kepribadian Anda

Ilustrasi Bunga Mawar
Ilustrasi Bunga Mawar (iStockphoto)​

Ternyata ada banyak hal di hidup yang bisa mengungkap kepribadian Anda. Sebut saja kebiasaan yang dilakukan setiap hari, zodiak hingga soal pilihan jenis bunga, juga dapat mencerminkan siapa Anda.

Dikutip dalam personalitybuzz.com, Sabtu, 24 November 2018, jenis bunga pilihan bisa mencerminkan kepribadian seorang perempuan. Seperti apa?

Selanjutnya...

Jadi Istri Raja Malaysia, Oksana Voevodina Makin Cantik dengan Hijab

Oksana Vaevodina
Oksana Vaevodina memakai hijab saat berfoto dengan sang suami. (dok. Facebook @Ezzat Tahir/https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2307528842654080&set=pb.100001909618395.-2207520000.1543212235.&type=3&theater/Henry

Kabar pernikahan Kepala Monarki sekaligus Kepala Negara Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, seketika membuat media sosial heboh. Mereka menikah, Jumat, 23 November 2018 di Barvikha Concert Hall Moskow, Rusia.

Dikutip dari worldofbuzz, Senin (26/11/2018), pernikahan mereka berlangsung menggabungkan tradisi Melayu dan Rusia. Di resepsi pernikahan, para tamu undangan yang datang disuguhi dengan beragam makanan halal dan minuman nonalkohol.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini: