Sukses

Terungkap Tato Tersembunyi Agnez Mo

Agnez Mo mengunggah potret yang mengungkap tato tersembunyi hingga menghebohkan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menapaki karier bermusik di Negeri Paman Sam, Amerika, popularitas Agnez Mo kian tak tertahankan. Tak hanya bergabung dengan label musik 300 Entertainment yang menaungi deretan musisi dunia, ia juga terus disorot oleh media setempat.

Salah satunya saat Agnez Mo didaulat untuk tampil menjadi cover dalam majalah Amerika, Nude Mag. Pelantun Overdose tersebut juga mengunggah potretnya melalui akun Instagram pribadi pada 15 November 2018 lalu.

Potret Agnez yang menjadi cover majalah tersebut akan hadir pada Sabtu, 1 Desember 2018 mendatang waktu setempat. Namun, ada yang menarik perhatian dalam unggahan Agnez Mo itu.

Ia terlihat mengenakan top long sleeve berwarna putih dengan belahan dada yang rendah. Boots tinggi berwarna hitam turut menyempurnakan penampilannya yang seksi. Satu anting berbentuk love menghiasi telinga kirinya.

Rambut sleek pixie cut Agnez dibarengi dengan makeup bronze. Sedangkan, bibir Agnez dipoles dengan lipstik berwarna senada yang terlihat glossy. Penggunaan highlighter pun semakin terlihat dibarengi dengan pencahayaan kamera.

Hal yang jadi sorotan publik adalah tato di paha kanan Agnez. Tato yang tampak seperti tulisan yang memanjang tersebut memang cukup mengejutkan karena selama ini ia diketahui tidak memiliki tato.

Setelah Agnez Mo mengunggah potret cover majalah dengan tatonya, publik seketika memenuhi kolom komentar. Beragam tanggapan pun hadir mulai dari dukungan hingga kritik. "Keren banget fotonya kakak," tulis akun moncesoubain. "Ini bukan Agnes yang aku tahu," tambah akun i.mt_xoxothis.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.