Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Segera Pindah Rumah, Ada Apa?

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama bakal meninggalkan Kensington Palace ke rumah baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan meninggalkan rumah mereka di Kensington Palace. Keduanya siap pindah ke tempat yang lebih besar dan baru direnovasi setelah selama ini tinggal di Nottingham Cottage dengan dua kamar tidur.

Seperti dilansir hellomagazine, Senin (26/11/2018), Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih untuk pindah ke Frogmore Cottage yang indah dan tempat istimewa untuk mereka berdua. Terkait kepindahan pasangan ini, istana pun memberikan tanggapan.

"Duke and Duchess of Sussex akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate awal tahun depan ketika mereka mempersiapkan kehadiran buah hati pertama. Pasangan ini tinggal di Nottingham Cottage sejak pertunangan mereka tahun lalu," demikian pernyataan istana kepada hellomagazine.

Perwakilan istana juga menyebut Windsor menjadi tempat yang istimewa bagi keluarga bangsawan. Pangeran Harry dan Meghan Markle juga bersyukur kediaman resmi mereka berada di perkebunan, sedangkan kantor resmi keduanya akan tetap berbasis di Kensington Palace.

Sementara, rumah baru pasangan kerajaan itu dikabarkan akan mengalami perombakan besar.  Perombangan mulai dari mengubah akomodasi staf menjadi tempat tinggal keluarga, menghadap ke pekarangan tempat resepsi mereka, Frogmore House dalam Taman Rumah pribadi Windsor.

Perlu diketahui, ada fakta menarik tentang Frogmore Cottage, tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal. Tempat ini hanya dibuka untuk umum tiga hari dalam setahun.

Awalnya, Frogmore Cottage dibeli oleh George III untuk istrinya, Queen Charlotte. Sepupu Pangeran Harry, Peter Phillips dan istrinya Autumn, juga menggunakan Frogmore Cottage sebagai tempat resepsi pada 2008 lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.