Sukses

Mimpi Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina Sebelum Dipersunting Raja Malaysia

Oksana Voevodina mengungkapkan impiannya saat mengikuti ajang Miss Moscow 2015, tiga tahun sebelum dinikahi Raja Malaysia, Sultan Muhammad V.

Liputan6.com, Jakarta - Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina melepas masa lajangnya pada Jumat, 23 November 2018, dengan Kepala Monarki sekaligus Kepala Negara Malaysia, Agung Sultan Muhammad V Faris di Barvikha Luxury Village, Moscow, Rusia.

Dalam pernikahannya, Oksana terlihat cantik dan menawan berbalut dress internasional berwarna biru muda lengan panjang ditambah aksen motif berkilau. Sedangkan, suaminya, Sultan V berpakaian khas Melayu dengan nuansa biru tua lengkap dengan sarung songket, juga peci hitam.

Sebelum menikah, perempuan berusia 25 tahun itu memenangkan mahkota Miss Moscow 2015 dari setelah berkompetisi dengan 32 kontestan lainnya. Dengan parasnya yang cantik dan menawan, ia berjaya dalam pemilihan ratu kecantikan yang diadakan di sebuah teater terkenal, Nadezhda Babkina, pada 9 Juni 2015 di Rusia.

Dikutip dari laman tjurnal.ru pada Selasa (27/11/2018), Oksana sempat melontarkan mimpinya untuk menjadi seorang presenter TV dan meluncurkan bisnis clothing line. Apalagi, ia diketahui telah lama bekerja sebagai model sebelum mengikuti ajang pemilihan ratu kecantikan itu.

 

Melansir dari missms.ru, Selasa, (27/11/18), yang memperlihatkan data dirinya. Sebelum terjun dalam ajang Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina sempat bekerja sama dengan agensi model luar dan dalam Rusia. Tak heran, sejak muda paras Oksana sudah terpampang dalam majalah fesyen lokal dan internasional. 

Juga, terlihat melalui unggahan akun Youtube Televisi Rusia Tvoicenter.com, Selasa, (27/11/18), Oksana dalam mengikuti ajang Estet Fashion Week Rusia. Dalam unggahan tersebut, Oksana menjelaskan busana yang dipakai. 

Tak hanya gaun, Oksana juga menjadi model untuk pakaian renang. Salah satunya saat ia mengisi acara pesta yang digelar oleh sebuah brand wine ternama. Ia memamerkan sedikitnya empat pakaian renang, baik one piece maupun bikini dengan berlenggak-lenggok di pinggir kolam renang. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.