Sukses

2 Pantai di Indonesia yang Jadi Favorit Paula Verhoeven, Apa Saja?

Salah satu pantai yang menjadi favorit model Paula Verhoeven pernah berjuluk Secret Beach.

Liputan6.com, Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada Kamis, 22 November 2018. Mereka lalu sudah menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 24 November 2018, di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Setelah itu, mereka berdua akan berbulan madu ke beberapa kota di Amerika Serikat.

Meski memilih ke luar negeri, Baim dan Paula juga suka liburan ke beberapa daerah di Indonesia. Sebelum menikah, model papan atas ini suka berpergian ke berbagai tempat, khususnya pantai. Ia bahkan sering mengunggah foto-foto liburannya di pantai.

Sepertinya ada dua pantai di Indonesia yang jadi favorit wanita berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa ini. Wajar saja karena Indonesia memiliki banyak keindahan alam untuk jadi destinasi wisata.

Salah satunya di Pantai Lasiana di Kupang, Nusa Tengara Timur (NTT). Dalam unggahan di akun Instagramnya pada 6 Juli 2018, Paula Verhoeven terlihat sedang menikmati matahari terbenam di pantai tersebut dengan menuliskan kalimat singkat, 'golden hour.'

Seperti dilansir dari lama Indonesia Kaya, di Pantai Lasiana pengunjung dapat melakukan beragam aktivitas, seperti berenang, memancing, bermain sepak bola, karaoke, atau sekedar bermain air di pantainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantai Pandawa

Pantai lain yang jadi favorit Paula Verhoeven adalah Pantai Pandawa di Bali. Pada unggahan Paula lainnya pada 9 Juli 2018, ia terlihat sedang berdiri di pantai tersebut dan menuliskan: "Aku bisa bilang kalau ini termasuk momen terbaik dalam hidupku, terima kasih Tuhan untuk semua berkahmu. Alhamdulillah."

Pantai Pandawa berlokasi di Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini disebut sebagai Secret Beach karena lokasinya yang agak tersembunyi karena dikelilingi tebing yang cukup tinggi. Namun kini, Pantai Pandawa sudah banyak diekspos dan banyak dikunjungi para wisatawan.

Mungkin Anda pernah atau ingin berkunjung ke Pantai Pandawa? Atau, mungkin ke Pantai Lasiana yang termasuk pantai favorit Paula Verhoeven di Indonesia?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.