Sukses

Penampilan Oksana Voevodina dalam Balutan Swimsuit Sebelum Dipinang Raja Malaysia

Oksana Voevodina sempat mengunggah foto dalam balutan swimsuit ke akun media sosialnya. Namun, akun tersebut menghilang setelah ia menikah dengan Raja Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Oksana Voevodina, Miss Moscow 2015 resmi dipersunting Raja Malaysia, Sultan Muhammad V Faris pada Jumat, 23 November 2018 di Rusia. Sebelum menikah, perempuan berusia 25 tahun itu dikenal sebagai model.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lara_tatarova pada 28 Agustus 2016, Oksana terlihat menjadi model dalam pergelaran baju renang. Ia berlenggak-lenggok dengan beragam swimsuit, mulai dari one piece, hingga bikini, salah satunya berwarna biru metalik.

Rambut Oksana digerai bebas, menambah kesan seksi perempuan 25 tahun tersebut. Ia menambahkan kalung dengan liontin berbentuk tear drop dan platform heels berwarna cokelat muda untuk melengkapi penampilan.

Dalam video itu pula, ia mengenakan swimsuit berwarna hitam dengan aksen transparan di beberapa bagian. Baju renang itu membalut tubuh rampingnya yang berlenggak-lenggok di pinggir kolam renang.

"Kami melihat dan menikmati keindahan Miss Moscow 2015 yang menakjubkan, Oksana Vodianova (seharusnya Oksana Voevodina)," tulis pemilik akun dalam Bahasa Rusia.

Ia menambahkan keterangan #cantiparty dalam caption-nya. Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, Canti merupakan merek sebuah wine yang dikenal sering menggelar sejumlah pesta di beberapa negara Eropa, termasuk Rusia. Sementara, pesta yang mengundang Oksana Voevodina itu digelar di Soho Country Club Moscow.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.