Megahnya Tempat Resepsi Pernikahan Raja Malaysia dan Ratu Kecantikan Rusia

Oleh Asnida Riani pada 26 Nov 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 23:14 WIB
Pernikahan Sultan Muhammad V dari Malaysia dan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina (23/11) (Islamnews.ru / Russian Islamic Media Agency)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Kepala Monarki sekaligus Kepala Negara Malaysia, Agung Sultan Muhammad V Faris, dengan ratu kecantikan asal Rusia, Oksana Voevodina, tengah jadi perbincangan hangat di media sosial.

Walau belum ada keterangan resmi dari pihak Kerjaan Malaysia, pernikahan tersebut disebut berlangsung pada Jumat, 23 November 2018, di Barvikha Luxury Village, Moscow, Rusia. Dengan dekorasi berupa bunga berwarna putih, pesta pernikahan itu terlihat begitu mewah dan hangat.

Venue yang dikatakan jadi saksi bisu kebahagiaan pasangan tersebut, sebagaimana dikutip dari barvikhaconcerthall.ru, Senin (26/11/2018), merupakan tempat yang biasa jadi lokasi di mana konser bintang-bintang dunia, premier film dan turnamen, juga pertunjukan untuk anak berlangsung.

Selain itu, tahun lalu, seorang elite Rusia, Aleksey Shapovalov, mengikat janji suci dengan Ksenia Tsaritsin, model yang telah memberinya dua anak di Barvikha Luxury Village. Pernikahan itu bahkan disebut yang paling mewah sepanjang 2017.

Dibuka sejak 7 December 2008, Barvikha Luxury Village merupakan salah satu venue bergaya modern di dunia. Dilansir dari myguidemoscow.com, Senin (26/11/2018), hall hasil rancangan arsitek asal Italia, Antonio Citterio, ini didominasi perpaduan kaca dan kayu.

Material-maerial itu membuat gerakan di dalamnya terkesan lebih dramatis, sekaligus hangat. Terlepas dari arsitekturnya yang unik, gedung ini berada di lokasi yang memperlihatkan kecantikan lanskap Moscow di sekelilingnya.

Didesain secara khusus, ruang-ruang di dalam gedung ini senyap. Jadi, semisal di ruang lain ada acara, maka suaranya tak akan mengganggu. Tempat ini bisa menampung sekitar 750 orang di satu ruangan.

Dengan reputasi, keunikan arsitektur, dan meterial mewah yang berada di dalam Barvikha Luxury Village, sangat wajar kalau Raja Malaysia memilih tempat ini sebagai venue resepsi pernikahannya dengan ratu kecantikan asal Rusia, Oksana Voevodina.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Bermata Juling, Kucing Ini Justru Bikin Warganet Gemas