Sukses

Inspirasi Resepsi Pernikahan Bergaya Eropa ala Baim Wong dan Paula Verhoeven

Dengan dominasi warna putih dan emak, begini inspirasi resepsi pernikahan bergaya Eropa ala Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi pernikahan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar Sabtu (24/11/2018) malam, di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Kontras dengan akad, pesta pernikahan pasangan yang lamaran pada Juli 2018 itu mengusung tema modern.

Tak heran kalau nuansa ala Eropa dengan dekorasi berupa deretan lampu cantik nan mewah tampak menghiasi gedung tempat Baim dan Paula melangsungkan resepsi. Hal ini terlihat melalui Instagram Story akun pribadi Wulan Guritno. Dari pelaminan, sampai kebun bunga buatan dari lampu yang dibentuk seperti bunga tulip, semua terlihat.

Nuansa ini makin lekat, lantaran gedung resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula berdesain ala Eropa dengan tiang-tiang super besar di beberapa bagian. Sentuhan klasik makin kental lewat interior berwarna emas berpadu dengan putih yang membuat tampilan gedung semakin mewah.

Selaras dengan dekorasi dan tema modern yang diusung, busana pengantin dan keluarga pun memberi kesan simple, namun tetap glamor. Baim terlihat gagah dalam balutan tuksedo berwarna midnight blue rancangan Samuel Wongso.

 

Sementara Paula Verhoeven tampak cantik dengan makeup minimalis nan flawless. Bersama dengan gaun putih berdesain sederhana, istri Baim Wong itu mengenakan head piece rancangan Rinaldy Yunardy untuk mempermanis penampilan. (Mariany)

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.